Peduli Warga Terdampak Covid 19, Anggota Polsek Manggelewa Berikan Bantuan Sembako -->

Iklan Semua Halaman

.

Peduli Warga Terdampak Covid 19, Anggota Polsek Manggelewa Berikan Bantuan Sembako

Friday, May 15, 2020
Kapolsek Manggelewa IPDA Redho Rizki Pratama, S.Tr.K saat memberikan bantuan sembako kepada salah satu warga. Foto ist

Dompu, Berita11.com - Anggota Polsek Manggelewa Polres Dompu di bawah kendali Kapolsek IPDA Redho Rizki Pratama, S.Tr.K melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan sembako kepada warga, Jumat (15/5/2020).

Giat kemanusiaan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian anggota Polri terhadap warga terdampak Covid-19 yang berada di enam desa yakni, Desa Banggo sebanyak 4 KK, Anamina 4 KK, Doromelo 3 KK, Soriutu 3 KK, Tekasire 3 KK dan Lanci Jaya 3 KK dengan total keseluruhan 20 paket.

Kapolsek Manggelewa melalui Ps. PAUR Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah mengatakan, giat tersebut dipimpin Kapolsek setempat dengan dikemas per paket terdiri dari Beras 5 Kg, Mie Instan 20 bungkus, Telur sebanyak 15 Butir, Minyak goreng 1 liter dan Gula 1 Kg.

"Dengan adanya bantuan tersebut, masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian lebih khusus Kapolsek Manggelewa beserta anggota yang telah memberikan bantuan dan memperdulikan nasib warga yang kurang mampu dan terdampak Covid 19," kata Hujaifah.

Selain membagikan sembako, jajaran Polsek Manggelewa juga memberikan himbauan, agar tetap mengikuti anjuran pemerintah guna menghindari penyebaran virus Corona atau Cobid-19.

"Anggota juga himbau ke masyarakat untuk saling menjaga tertularnya wabah Covid-19 dengan menjaga pola hidup sehat, tetap menggunakan masker jika bepergian dan tetap di rumah jika tidak ada keperluan mendesak," tandasnya.

Kegiatan pembagian sembako, dalam rangka Baksos Polri peduli Covid-19 Polsek Manggelewa berakhir pada pukul 15.39 Wita dan berjalan aman dan lancar. [B-10]