Penling Dikyasa Satlantas Polres Dompu, Imbau Pengguna Jalan tentang Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

.

Penling Dikyasa Satlantas Polres Dompu, Imbau Pengguna Jalan tentang Covid-19

Thursday, May 7, 2020
Giat Penling sedang berlangsung di komplek pasar atas Dompu. Foto ist

Dompu, Berita11.com - Satuan unit Dikyasa Polres Dompu kembali melaksanakan kegiatan penerangan keliling (Penling) kepada masyarakat pengguna jalan baik pengendara maupun pejalan kaki tentang bahaya dampak dari Covid-19.

Kegiatan tersebut dipusatkan di pertokoan, pasar atas Kota Dompu dan di tempat-tempat keramaian, Rabu (6/5/2020), dimulai sekira pukul 09.00 Wita hingga selesai.

Kasat Lantas IPTU I Wayan Sukarsana melalui Ps. PAUR Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah mengatakan, giat tersebut dalam rangka membantu pemerintah yang berkaitan dengan penyebaran wabah Cobid-19 dengan menggunakan mobil patroli Sat Lantas dan pengerah suara.

"Sat Lantas rutin turun ke jalan untuk memberikan penyuluhan tentang cara pencegahan Covid-19 yang kini sedang mewabah di Kabupaten Dompu bahkan di seluruh Indonesia," ujar Hujaifah.

Hal itu dilakukan, Hujaifah menambahkan, agar masyarakat dapat memahami bahaya dampak dari virus Corona tersebut, selain itu masyarakat perlu sadar dan berhati-hati saat berkendara.

"Sat Lantas juga, menghimbau untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam melaksanakan protokol Covid-19 dan menjaga keselamatan diri serta menjaga pola kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19," beber Hujaifah.
                                             
Giat Penling Dikyasa Satlantas Polres Dompu berjalan aman, tertib dan lancar hingga berakhir. [B-10]