Polres Bima Kota Salurkan Puluhan Paket Sembako kepada Warakawuri dan Penghuni Panti Jompo -->

Iklan Semua Halaman

.

Polres Bima Kota Salurkan Puluhan Paket Sembako kepada Warakawuri dan Penghuni Panti Jompo

Friday, May 15, 2020
Warakawuri dan Puluhan Anak Penghuni Panti Asuhan di Kota Bima Tampak Bahagia Menerima Paket Bantuan dari Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono S.I.K SH, Jumat (15/5/2020) Pagi.

Kota Bima, Berita11.com— Raut kebahagiaan tampak jelas di wajah para warakawuri, penghuni panti jompo dan sejumlah anak yatim piatu, yang menerima uluran tangan bantuan sembako dari Polres Bima Kota, Jumat (15/5/2020) pagi.

Penyaluran bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) bhakti sosial peduli yang dilakukan Polres Bima Kota ini dipimpin langsung Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono, S.I.K SH.



Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono, S.I.K SH menjelaskan, penyaluran bantuan adalah bentuk kepedulian Polres Bima Kota dan Bhayangkari Polres Bima Kota terhadap warga yang membutuhkan. Sembako yang disalurkan untuk warakawuri 30 paket dan masing-masing dua kotak paket besar untuk panti asuhan dan panti jompo.

Kapolres berharap, melalui penyaluran bantuan tersebut dapat meringankan beban warga tak mampu, terutama para penghuni panti jompo, warakawuri dan anak yatim yang juga terdampak virus corona.




“Nanti secara bertahap kita akan memberikan bantuan-bantuan sosial kepada orang-orang lain yang membutuhkan juga, baik secara finansial, kurang maupun yang terdampak karena virus covid-19,” ujar AKBP Haryo Tejo Wicaksono S.I.K SH di Mako Polres Bima Kota.

Penyaluran bantuan oleh rombongan Kapolres Bima Kota, para perwira dan personel diawali star dari Mako Polres Bima Kota. Sejumlah kendaraan dinas Polres Bima Kota beriring-iringan membawa paket sembako untuk warakawuri, penghuni panti jompo dan panti asuhan.


Raut kebahagiaan tergambar dari para wanita jompo, puluhan anak yatim di Panti Asuhan At Thoibah Aisyiyah Kota Bima dan para warakawuri yang menerima bantuan dari Kapolres Bima Kota dan jajaran. [B-12]