"Belum Kone sudah Lalo" Usai Senam New Normal, Dompu Dikabarkan Lima Orang Positif C-19

Iklan Semua Halaman

.

"Belum Kone sudah Lalo" Usai Senam New Normal, Dompu Dikabarkan Lima Orang Positif C-19

Jumat, 05 Juni 2020
Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin saat senam New Norma di lapangan Beringin. Foto Dok. Berita11.com 

Dompu, Berita11.com - Belum sempat mengucapkan selamat jalan Corona sebagaimana kalimat yang digunakan masyarakat dompu pada umumnya "belum kone, sudah lalo" hanya berselang beberapa jam.

Di saat Pemda Kabupaten Dompu, pada pagi harinya melaksanakan senam New Normal (kehidupan normal baru) di masa pandemi Covid-19, siangnya kembali dikabarkan dengan lima orang positif Covid-19. 

Informasi lima orang yang positif terpapar Covid-19 ini, dikelaurkan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid-19 Kabupaten Dompu hasil Swab Test dari laboratorium RSU Provinsi NTB yang dikirim sampelnya sebanyak 55 orang beberapa hari yang lalu.

"Iya benar, daerah kita (Dompu) ada 5 orang pasien baru positif corona (Covid-19)," ungkap Sekertaris TGTPP Jufri ST, MM yang juga kepala Dinas BPBD Kabupaten Dompu, Jumat (5/6/20) siang.

Dari lima orang yang dimaksud semuanya wanita diantaranya satu orang anak usia 9 tahun warga Kecamatan Pajo, satu orang mahasiswa asal Kecamatan Pajo, satu orang tenaga kesehatan di Kecamatan Pajo, satu orang pegawai Pemda di Kecamatan Woja dan satu orang warga di Kecamatan Kilo. [B-10]