Berawal dari Cek-cok, Tiga Pemuda di Kempo Saling Bacok

Iklan Semua Halaman

.

Berawal dari Cek-cok, Tiga Pemuda di Kempo Saling Bacok

Rabu, 10 Juni 2020
Sedang dirawat di RSUD Dompu. Foto ist

Dompu, Berita11.com - Jika saja kedewasaan berpikir dan senantiasa menjaga kesabaran serta etika dalam menjalani hidup, tentu tragedi berdarah seperti di wilayah Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu NTB ini tidak akan terjadi.

Tiga orang pemuda masing-masing berinisial HS (30 tahun), AR (26) dan DA (26) warga Dusun Karama, Desa Soro Barat Kecamatan Kempo terlibat saling bacok sehingga mengalami luka yang cukup serius, Rabu (10/6/2020) malam, sekira pukul 19.00 Wita.

Kapolsek Kempo AKP Made Sartika melalui PAUR Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah menjelaskan, peristiwa berdarah ini berawal dari dua pemuda antara DA dan AR sebelumnya terjadi saling cek-cok mulut di Dermaga Soro Barat.
Korban sedang dirawat di RSUD Dompu. Foto ist

"Pulang dari Dermaga, rumah HS digedor sama DA dan saudaranya inisial H, ketika pintu rumah dibuka ternyata DA dan H sudah sama-sama membawa sebilah parang," ungkap Hujaifah.

"Ketika pintu rumah dibuka, DA langsung masuk rumah, kemudian melakukan pembacokan terhadap AR mengenai dua pergelangan tangannya dan mengenai punggungnya," sambung Hujaifah.

Tak lama kemudian, Hujaifah menambahkan, datang HS dan berteriak karena melihat DA membacok saudaranya, akibat melihat HS berteriak, DA kembali menyerang HS.
Korban sedang dirawat di RSUD Dompu. Foto ist

"DA balik arah dan membacok HS mengenai lengan kiri sampai kebawa sikut, karena merasa dibacok akhirnya HS balas membacok DA mengenai leher bagian kiri bawa," beber Hujaifah.

Beruntung, peristiwa berdarah ini, cepat didatangi warga sekitar guna melerai dan membawa ketiga korban ke Puskesmas Kempo. Namun ketiga korban diputuskan untuk dirujuk ke RSUD Dompu. [B-10]