Cek-cok Masalah Hp dengan Suami, IRT ini Ingin Akhiri Hidup Minum Racun Serangga

Iklan Semua Halaman

.

Cek-cok Masalah Hp dengan Suami, IRT ini Ingin Akhiri Hidup Minum Racun Serangga

Selasa, 16 Juni 2020
IRT S saat dirawat di Puskesmas Kempo. Foto ist

Dompu, Berita11.com - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) inisial S (21) warga Dusun Madya, Desa Kempo, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu NTB mencoba ingin mengakhiri hidupnya dengan cara minum racun serangga, Selasa (16/6/2020) pagi, sekira pukul 09.00 Wita.

IRT ini ingin mencoba bunuh diri dengan cara seperti itu berawal dari cek-cok mulut dengan suaminya, karena diduga hanya masalah Handphon (Hp).

Kapolsek Pekat AKP Made Sartika melalui PAUR Subbag Humas Polres Dompu, AIPTU Hujaifah membenarkan adanya kejadian tersebut. 

"Iya, sebelum terjadinya percobaan bunuh diri, korban sempat Cek-cok dengan Suaminya, diduga masalah Hp, milik adik Suami korban," jelasnya.

Karena tidak terima korban dimarahin Suaminya, Hujaifah menambahkan, akhirnya korban tanpa pikir panjang, langsung menelan racun serangga jenis sidomentri.

"Selang beberapa menit Korban di temukan Suaminya sudah tergeletak di dalam rumahnya, lalu korban di bawa sama Suaminya di Puskesmas Kempo untuk mendapatkan penanganan medis," terangnya.

"Sekarang, korban masih dirawat di Puskesmas Kempo," lanjut Hajaifah

Menindak lanjuti kejadian itu, aparat kepolisian sektor Kempo mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan TKP dan mengecek korban di Puskesmas, serta melakukan koordinasi dengan pihak keluarga korban agar tidak terjadi kesalah pahaman antara Suami Korban dengan keluarga korban. [B-10]