Direktur Intelkam dan Binmas Polda NTB Kunjungi TKP di Padolo dan Kerabat Korban Penganiayaan

Iklan Semua Halaman

.

Direktur Intelkam dan Binmas Polda NTB Kunjungi TKP di Padolo dan Kerabat Korban Penganiayaan

Minggu, 21 Juni 2020
Direktur Intelkam dan Direktur Binmas Didampini Dandim Bima saat Meninjau TKP di Desa Padolo Kabupaten Bima, Minggu (21/6/2020).


Bima, Berita11.com— Direktur Intel Keamanan Kombes Pol Drs Susilo Rahayu Iryanto S. IK dan Direktur Binmas Polda NTB, Kombes Pol Benny Basir Warmansyah S.I.K yang didampingi Dandim 1608 Bima, Waka Polres Bima serta Kabag Ops Polres Bima, mengecek lokasi (TKP) kebakaran rumah di Desa Padolo Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Minggu (21/6/2020) siang.

Kehadiran kedua pejabat utama di lingkungan Polda NTB untuk mengecek secara langsung lokasi kejadian, sekaligus melakukan sillaturahmi dengan kedua keluarga kasus penganiayaan (pembacokan) yang mengakibatkan salah satu korban bernama Arif Rahman Hakim meninggal dunia pada Sabtu, 20 Juni 2020 setelah mendapat perawatan medis di RSUD Bima.

Dir Intel Kam Polda NTB, Kombes Pol Drs Susilo Rahayu Iryanto S.I.K di hadapan Kades Padolo dan masyarakat yang mendapat musibah kebakaran, mengajak warga yang belum kembali karena mengungsi, agar kembali ke rumah masing-masing mengingat situasi sudah aman dan kondusif.

Pihaknya juga mengingatkan agar tidak cepat terpengaruh dengan isu provokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Di hadapan keluarga korban penganiayaan, Dir Intel Kam Polda NTB menyatakan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Arif Rahman Hakim, salah korban penganiayaan yang dilakukan kedua pelaku warga Desa Padolo. Kini kedua pelaku telah diamankan Kepolisian Resor Bima dan diharapkan agar menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk diproses sesuai hukum yang berlaku. [B-11]