IPNU Lombok Utara Silaturahmi dengan Kapolres Lombok Utara -->

Iklan Semua Halaman

.

IPNU Lombok Utara Silaturahmi dengan Kapolres Lombok Utara

Tuesday, June 30, 2020
Sekretaris IPNU Lombok Utara, Zulpaedi Zain dan Pengurus IPNU Foto Bersama Kapolres Lombok Utara, AKBP Feri Jaya Satriansyah SH.


Tanjung, Berita11.com— Sekertaris Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Lombok Utara Zulpaedi Zain mengukapkan banyak hal dan tugas yang dimiliki oleh pihak kepolisian untuk menjaga Kabupaten Lombok Utara agar terus tentram dan damai, apalagi dalam waktu tak lama lagi akan digelar Pilkada yang membutuhkan peran pihak kepolisian maksimal dalam dalam menjaga kondusifitas daerah.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris IPNU Lombok Utara saat bersilaturahmi dengan Kapolres Lombok Utara, AKBP Feri Jaya Satriansyah SH. “Selamat datang di Kabupaten Lombok Utara dan selamat menjalankan tugas, semoga tetap amanah dan diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas,” ucap Zulfaedi Zain.

Sementara itu, Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah, SH memberikan pesan moral kepada IPNU Lombok Utara. Kapolres menjelaskan, dirinya diberi amanah untuk menjalankan tugas di Kabupaten Lombok Utara.

Kapolres menyatakan, mewakafkan dirinya untuk menjaga KLU agar tetap aman dan terjaga dengan baik. Setelah beberapa bulan bertugas, pihaknya masih bergelut dan menghadapi Covid-19 sehingga aktivitasnya terbatas.

Kapolres juga mengisyaratkan, akan jihad menghadapi Covid-19, bahaya radikalisme dan berupaya maksimal mengamankan Pilkada KLU sehingga mencegah konflik di tengah masyarakat.

Selama ini, pihaknya juga telah berupaya maksimal dalam menangani covid-19. Pihaknya menyelenggara lomba kampung sehat. [B-17]