Kapolres Dompu Salurkan Sembako dan Tali Asih ke Anak Yatim, Anshari Sampaikan Apresiasi

Iklan Semua Halaman

.

Kapolres Dompu Salurkan Sembako dan Tali Asih ke Anak Yatim, Anshari Sampaikan Apresiasi

Selasa, 23 Juni 2020
Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.IK saat menyerahkan bantuan berupa sembako dan tali asih kepada anak-anak yatim di sekretariat FITUA. Dok. Berita11.com

Dompu, Berita11.com - Ketua Forum Peduli Yatim Piatu Dhuafa (FITUA) Kabupaten Dompu Anshari Nawawi menyampaikan apresiasi terhadap Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K yang telah menyalurkan bantuan berupa paket sembako sebanyak 50 paket dan tali asih berupa uang tunai kepada puluhan anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa binaannya.

"Saya selaku ketua FITUA menyampaikan ucapan terima kepada Kapolres Dompu dan Ibu Bhayangkari beserta rombongan yang telah menyalurkan bantuan berupa paket sembako dan tali asih kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa," apresiasi pria disapa akrap Anshor Zen ini, Selasa (22/6/2020) siang.
Sesi foto bersama usai penyerahan bantuan. Kapolres Dompu beserta rombongan dan anggota FITUA Dompu. Dok Berita11.com 

Selain menyalurkan bantuan dan tali asih, ketua lembaga yang memiliki selogan Membantu Sepenuh Hati dan Mengharap Ridho Illahi ini juga mengapresiasi terhadap Kapolres, karena telah berkomitmen siap ikut serta dalam mendukung kegiatan program sosial FITUA serta memberikan suport dan dukungan.

"Kapolres juga ikut peduli dan mendukung setiap program kerja FITUA yang dimana kami melakukan pembinaan terhadap anak-anak yatim, janda, lansia dan dhuafa, kami sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya," ucap Anshor Zen.

Kunjungan Kapolres di sekretariat Forum Peduli Yatim Piatu Dhuafa (FITUA) Kabupaten Dompu di Jalan Teuku Umar, Lingkungan Renda, Kelurahan Simpasai, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu ini, ditemani istri tercinta yang juga selaku Ketua Bayangkari Cabang Dompu Ny. Susi Syarif.
Kasat Lantas IPTU I Wayan Sukarsana saat menyerahkan bantuan paket sembako. Dok. Berita11.com

Ikut hadir pada kesempatan ini, Kasat Intelkam IPTU Makrus, S.Sos,
Kasat Lantas IPTU I Wayan Sukarsana beserta rombongan ibu-ibu Bayangkari Cabang Dompu.

Giat Baksos yang dilakukan ini merupakan program Polda NTB yang dirangkaikan dengan hari Bhayangkara yang ke 78 dan hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke 68 tahun 2020 Pengurus Cabang Bhayangkari Dompu. [B-10]