Kapolres Dompu Silaturahim dengan Ketua Muhammadiyah

Iklan Semua Halaman

.

Kapolres Dompu Silaturahim dengan Ketua Muhammadiyah

Sabtu, 06 Juni 2020
Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.IK dan Ketua Muhammadiyah Kabupaten Dompu, Drs. H. Agus Buhari, SH, M.Si. Foto ist

Dompu Berita11.com - Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH, S.I.K melaksanakan kunjungan dan silaturahim dengan ketua Muhammadiyah Kabupaten Dompu Drs. H. Agus Bukhari, SH, M.Si di kediamannya di lingkungan Mada Kimbi, Kelurahan Kandai Satu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, Sabtu (6/6/2020) sore.

Kunjungan Kapolres Dompu didampingi Kasat Intelkam IPTU Makrus, S.Sos ini dengan tujuan mengajak Ketua Muhammadiyah agar bersama-sama menjaga dan memelihara wilayah Kabupaten Dompu agar tetap aman, nyaman dan kondusif dalam tahapan Pemilu Kada 2020 mendatang.

Kapolres Dompu melalui PAUR Subbag Humas AIPTU Hujaifah mengatakan, Selain mengajak untuk menjaga Kamtibmas, Kapolres juga meminta Ketua Muhammadiyah agar mendukung penuh tugas-tugas kepolisian dan apabila ada permasalahan dikemudian hari bisa dikoordinasikan dengan pihak Polri.

"Kapolres meminta supaya bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif khususnya menjelang Pimulu Kada nanti sehingga tahapan demi tahapan prosesnya dapat berjalan dengan baik,” kata Hujaifah.

Kapolres berharap, lanjut Hujaifah, hubungan silaturahim yang terus terjalin itu tetap terjaga sebagaimana yang telah terjalin selama ini.

"Semoga Allah SWT selalu senantiasa melindungi kita semua," ucap Kapolres saat pertemuan itu berlangsung, cetus Hujaifah.
Saat berkunjung di kediaman ketua Muhammadiyah. Foto ist

Mendengar ungkapan tulus dari Kapolres Dompu, H. Agus Bukhari juga menyampaikan dengan tulus bahwa atas nama pribadi dan nama besar Muhammadiyah Dompu sangat mengapresiasi.

Selain itu, H. Agus Bukhari juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Dompu atas kunjungan sekaligus bersilaturahim tersebut dan berharap pertemuan itu dapat bernilai ibadah.

"Kami sangat berterima kasih kepada pak Kapolres, dan kami akan selalu mendukung penuh tugas-tugas Polri dan siap menjaga keamanan dan ketertiban," ucap H. Agus Bukhari.

"Muhammadiyah Kabupaten Dompu akan selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian," sambung Ketua Muhammadiyah Dompu. [B-10]