Kapolsek Pekat Selurkan Bantuan 100 Kg Beras di Dua Dusun di Desa Tambora -->

Iklan Semua Halaman

.

Kapolsek Pekat Selurkan Bantuan 100 Kg Beras di Dua Dusun di Desa Tambora

Friday, June 5, 2020
Kapolsek Pekat IPDA Muh. Sofyan Hidayat, S.Sos saat menyalurkan bantuan ke warga. Foto ist

Dompu, Berita11.com - Kapolsek Pekat IPDA Muh. Sofyan Hidayat, S. Sos beserta jajarannya kembali menyalurkan bantuan sosial dari Mabes Polri buat warga yang kurang mampu di Dusun Garuda dan Pancasila Desa Tambora Kecamtan Pekat, Kabupaten Dompu, Jumat (5/6/2020) pagi.

Bantuan tersebut diberikan masing-masing 5 Kg per Kepala Keluarga (KK) dengan rincian di Dusun Garuda 10 KK dan Dusun Pancasila 10 KK jadi total keseluruhan sebanyak 100 Kg.

Kapolsek Pekat melalui Ps. PAUR Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah menuturkan, warga penerima manfaat itu sebelumnya sudah dilakukan pendataan oleh Bhabinkamtibmas sehingga tersalurkan dengan baik.
Saat mengantar beras untuk disalurkan ke warga yang kurang mampu. Foto ist

"Bantuan sembako berupa beras adalah warga yang benar-benar tidak mampu dan membutuhkan bantuan sesuai data yang diperoleh dari masing-masing Bhabinkamtibmas di tiap-tiap desa," kata Hujaifah. 

Selain itu, lanjut Hujaifah, pemberian bantuan sembako tersebut merupakan bentuk dari kepedulian POLRI kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan apalagi di tengah wabah Covid-19 ini.

"Sebelumnya, kami melakukan koordinasi dengan pemerintah desa setempat guna terlaksananya kegiatan dengan aman dan tertib," pungkas Hujaifah.

Kegiatan berakhir pada sekira pukul 10.20 Wita dan berjalan dengan aman dan lancar. [B-10]