Kasus Dugaan Pengancaman dan Penyerangan Terhadap Lurah Bali, Polisi Masih Dalami -->

Iklan Semua Halaman

.

Kasus Dugaan Pengancaman dan Penyerangan Terhadap Lurah Bali, Polisi Masih Dalami

Tuesday, June 2, 2020
Gambar Kantor Polsek Dompu dari depan. Foto ist

Dompu, Berita11.com - Terkait kasus dugaan pengancaman, penghinaan disertai penyerangan terhadap Lurah Bali Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu Zurriadin, SE saat ini polisi masih mendalami.

"Ketiga terduga pelaku sudah kami panggil dan dimintai keterangan, namun kasus ini masih kita dalami," jelas Kapolsek Dompu, IPDA I Kadek Suadaya Atmaja, S.sos, saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (2/6/2020) siang.

Kapolsek menjelaskan, ketiga terduga pelaku yakni, US pria (32 tahun), IM alias KB (39) dan RM (42) dalam waktu dekat ini akan dilakukan pemanggilan kembali guna dimintai keterangan.

"Ketiga terduga pelaku cukup korperatif pemanggilan pertama mereka hadir, dan sekarang kami sudah buatkan surat pemanggilan lagi untuk kedua kalinya karena memang kasus ini butuh pendalaman," jelas Kapolsek. 

Dari hasil pemeriksaan ketiga terduga pelaku, lanjut Kapolsek, pihaknya belum bisa menyimpulkan, apakah kasus dugaan pengancaman, penghinaan disertai penyerangan terhadap Lurah Bali Zurriadin itu ada unsur pidana atau tidak.

"Setelah pemanggilan dan dimintai keterangan para saksi-saksi nanti, baru kita menelaah bahwa kasus ini mengarah ke unsur pidana atau bagaimana nanti," tandasnya. [B-10]