Korban Diajak Pesta Miras di Depan Penggilingan Padi, Setelah itu Dibacok

Iklan Semua Halaman

.

Korban Diajak Pesta Miras di Depan Penggilingan Padi, Setelah itu Dibacok

Minggu, 21 Juni 2020
Korban Pembacokan saat Mendapatkan Perawatan dari Petugas Puskesmas Monta.


Bima, Berita11.com— Tindak penganiayaan menimpa pria berinisial SA, petani di Desa Tolouwi, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, Minggu (21/5/2020) sore. Korban diduga dibacok oleh pria 28 tahun berinisial S, yang juga petani di desa yang sama setelah pesta minuman keras (Miras) di depan penggilingan padi milik korban.

Informasi yang diperoleh Berita11.com, insiden pembacokan terhadap korban terjadi setelah korban ditelpon oleh terduga pelaku yang mengajaknya berkumpul untuk melakukan pesta Miras di depan penggilingan padi milik korban sekira pukul 14.50 Wita.

Saat pesta Miras masih berlangsung, terduga pelaku tetiba pulang ke rumahnya tanpa pamit dengan sejumlah rekannya. Rupanya terduga pelaku pulang ke rumahnya untuk mengambil sebilah parang. Tanpa basa basi, terduga pelaku membacok korban setelah kembali ke tempat pesta Miras. Akibatnya, korban mengalami luka serius di kaki bagian kanan. Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Monta yang ada di Desa Tangga Kecamatan Monta untuk mendapat pertolongan pihak medis.

Setelah mendapat perawatan, korban melaporkan kasus dugaan penganiayaan tersebut kepada pihak Polsek Monta.

Higga saat ini situasi di Desa Tolouwi terpantau aman dan kondusif. Belum diperoleh konfirmasi dari pihak Polres Bima maupun Polsek Monta berkaitan kasus dugaan pembacokan ini. [B-12]