Menarik, Akan Hadir Lokasi Wisata Keluarga Terindah di Dompu

Iklan Semua Halaman

.

Menarik, Akan Hadir Lokasi Wisata Keluarga Terindah di Dompu

Minggu, 21 Juni 2020
Pengunjung saat Selfi di wisata Keluarga Terindah. Foto Poris Berita11.com

Dompu, Berita11.com - Menarik, Kabupaten Dompu ternyata memiliki sejuta keindahan alam yang menarik perhatian dan bikin Baper, selain itu, suasana kesejukan di tempat ini sangat asyik dinikmati, yaa, Namanya "wisata keluarga terindah" 

Wisata ini bakal hadir untuk melayani pengunjung yang rekreasi bersama kelurga sambil melepas lelah di sela-sela hari libur, dan lokasinya terletak di wilayah lingkungan Larema Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.

Lokasi wisata keluarga ini, saat ini sedang ditata meski sebagian sudah di tanami bunga dan tanaman lainnya. Menariknya lagi, di lokasi ini pun juga ada ayunan dan pondok (tempat duduk). 

Walau lokasi ini masih dalam tahapan ditata dan dibena, namun antusias pengunjung sangat luar biasa dan menikmati keindahan di tempat ini dan lokasinya sangat menarik untuk berfoto (selfi) dan lainnya.
Pengunjung saat berselfi di kolong payung bambu. Foto Poris Berita11.com 

Pemilik lokasi wisata keluarga, Adhar Pangeran mengaku, lokasi wisata keluarga miliknya ini baru beberapa bulan mulai dikenal. Bahkan sampai saat ini, lokasi terus ditata dengan baik.

"Tapi walau baru, sudah ramai masyarakat (pengujung) yang hadir di lokasi ini," ungkap Adhar Pangeran, saat diwawancarai, Minggu (21/6/2020).

Adhar Pangeran yang juga wartawan Media Online dan TV DetakNews Dompu ini menyebut, awalnya lokasi ini adalah kebun yang sangat gersang dan dipenuhi oleh pohon bambu. Tapi saat itu, tiba tiba muncul idenya untuk mengubah lokasi kebun ini menjadi lokasi Wisata keluarga. 

"Alhamdulillah, pelan pelan saya menata lokasi ini sehingga bentuknya sudah seperti sekarang," jelasnya.
Bambu berpayung saat Selfi para pengunjung. Foto Poris Berita11.com 

Ditambah Adhar Pangeran, lokasi ini akan terus ditata oleh dirinya sehingga semakin menarik dan indah pemandangannya. "Walau butuh proses tapi saya akan terus menata lokasi ini dengan baik," katanya.

Rencanannya sambung Adhar Pangeran, kedepan dirinya juga akan membangun lesehan di lokasi ini dengan menu makanan khas Bima Dompu. "Tapi saat ini saya fokus dulu untuk memunculkan penataan lokasi wisata keluarga," terangnya. [B-10]