Peduli Covid-19, Polsek Manggelewa Bagikan Beras Tahap II dari Polda NTB

Iklan Semua Halaman

.

Peduli Covid-19, Polsek Manggelewa Bagikan Beras Tahap II dari Polda NTB

Jumat, 26 Juni 2020
Saat penyerahan bantuan beras ke salah satu warga. Foto ist

Dompu, Berita11.com - Dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 tahun, Kepolisian Resor Dompu melalui Polsek Manggelewa kembali melaksanakan pembagian beras tahan dua bakti sosial dari Polda NTB, Kamis (25/6/2020) pagi.

Pembagian beras di tahap II ini, masing-masing sebanyak 10 Kilo gram per Kepala Keluarga (KK) khusus warga yang terdampak Covid 19 dan untuk Desa Suka Damai diberikan kepada 10 KK yang terdiri dari dua dusun yakni Dusun Cakra Baru dan Patuh Karya.

Kapolsek Manggelewa melalui PAUR Subbag Humas AIPTU Hujaifah menjelaskan, penyerahan bantuan beras kepada warga, tak hanya dilakukan Kapolsek namun seluruh jajaran Polsek Manggelewa ikut terlibat.

"Mulai dari Kapolsek Manggelewa, IPDA Redho Rizky Pratama, S.Tr.K, Bhabinkamtibmas AIPDA Hasan Basri, Bhabinsa Serma Bismin, Bhabinkamtibmas Dorimelo, Kanit Binmas AIPTU Ida Ramdani, Kasi Humas, AIPTU I GST Ketut Egar M dan Sekdes Desa Sukadamai Maswan, S.Pdi," ungkapnya.

Berikut nama-nama penerima bantuan beras masing-masing 10 kilo gram per KK di Desa Duka Damai.

1.Siti aisah
2. Suginem
3. Siti aisah m
4. Adenin
5. Nasip
6. Ruknah
7. Mahnep
8. Taufikurahman
9. Nurlan
10. Durahim

"Dengan bantuan itu, semoga dapat memberikan rasa aman kepada warga dan membantu mengurangi beban ekonomi masyarakat ditengah Pandemi Covid 19 ini," papar Hujaifah.

Selain itu, dengan adanya bantuan itu pula, diharapkan bisa mempererat hubungan emosional antara Pihak POLRI dengan Masyarakat.

"Kegiatan pembagian beras dari kepolisian ini, semoga dapat memperbaiki citra Polri di mata masyarakat dan semoga semakin membaik untuk kedepannya," tuturnya.

Sementara, warga menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih terhadap aparat kepolisian yang telah membantu dan mengurangi beban mereka di tengah pandemi Covid 19 ini. [B-10]