Polsek Pekat Kembali Bagikan Beras Kepada Warga Kurang Mampu -->

Iklan Semua Halaman

.

Polsek Pekat Kembali Bagikan Beras Kepada Warga Kurang Mampu

Tuesday, June 2, 2020
Kapolsek Pekat IPDA Muh. Sofyan Hidayat, S.Sos beserta anggota saat menyerahkan bantuan beras. Foto ist

Dompu, Berita11.com - Masih, lanjutkan program Mabes Polri, Polsek Pekat di bawah pimpinan IPDA Muh. Sofyan Hidayat, S.Sos kembali menyalurkan bantuan beras sebanyak 5 Kg per Kepala Keluarga (KK), Selasa (2/6/2020) pagi. 

Hal itu dilakukan sebagai manifestasi dari kepedulian Polri dalam meringankan beban warga yang tidak mampu secara ekonomi akibat dampak Covid-19 dan juga untuk semakin meningkatkan sinergi antara Polri dan masyarakat.

Kapolsek Pekat melalui Ps. PAUR Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah menjelaskan, giat tersebut merupakan rencana dari Mabes Polri dan dipastikan pembagian bantuan itu betul-betul terarah dan tepat sasaran.

"Kami memang cukup selektif dalam memilih penerima bantuan ini, demikian juga dalam hal pendistribusian kami langsung mengunjungi ke rumah rumah warga," kata Hujaifah. 

Dengan cara seperti itu, lanjut Hujaifah, Polri bisa bersentuhan langsung ke masyarakat, bantuan itu juga diharapkan dapat meringankan beban warga ditengah-tengah pandemi Covid-19.

Selain menyalurkan bantuan, Kapolsek juga memberikan himbauan Kamtibmas terhadap masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas kehidupan demi kebaikan bersama serta meminimalisir pelanggaran.

"Dengan adanya bantuan itu, masyarakay sangat mengapresiasi karena memang sangat terbantu secara ekonomi saat apalagi saat ini dalam keadaan virus Corona yang mengharuskan warga untuk berdiam diri di rumah," pungkasnya. [B-10]