Residivis Curanmor di KSB Dibacok Hingga Tewas Mengenaskan -->

Iklan Semua Halaman

.

Residivis Curanmor di KSB Dibacok Hingga Tewas Mengenaskan

Wednesday, June 3, 2020
Korban tewas mengenaskan saat di lokasi TKP usai dibacok. Foto ist

KSB, Berita11.com - Naas dialami seorang pria berinisial J (36) warga Desa Tepas Sepakat, Kecamatan Brangrea, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB). Ia dibacok hingga tewas mengenaskan di lokasi persawahan Langrea di desa setempat, Selasa (2/6/2020) siang.

Korban yang diketahui residivis Curanmor ini, dibacok di bagian kedua lengan bawah, jari-jari hingga di lehernya oleh seorang pria inisial Z yang merupakan warga yang sama setelah keduanya saling kejar mengejar. 

Menurut saksi inisal ZA (42) saat ditemui Intel Kodim 1628/KSB dan Kanit Polsek Brangrea bahwa kejadian itu berawal dari korban mendatangi rumah terduga pelaku sekira pukul 12.40 Wita, dengan tujuan menggadaikan motornya.

"Kebetulan saat itu korban menawarkan motor untuk digadai kepada pelaku," jelas saksi.

Namun tawaran itu, terduga pelaku menolaknya, karena dia takut motor tersebut tidak jelas asal-usulnya, apalagi korban merupakan seorang residivis Curanmor.

"Korban terus memaksa agar pelaku mengambil motor yang digadainya, karena pelaku tidak mau, maka korban mengeluarkan kata-kata yang menyinggung dan menantang pelaku," ungkapnya. 

Karena tersinggung, lanjut saksi, terduga pelaku pulang mengambil senjata tajam dan mengejar korban sampai di lokasi persawahan.

Sekira pukul 13.40 Wita, setelah dilaporkan oleh warga terkait adanya kejadian tersebut, anggota piket bersama unit Reskrim Polsek Brangrea beserta pemerintah Desa menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mencari keduanya. 

"Sampai di TKP, polisi menemukan korban sudah tidak bernyawa dengan posisi terbaring dengan luka sayatan senjata tajam cukup parah," ungkapnya. 

Usai melakukan aksinya, terduga pelaku menyerahkan diri ke Mapolres KSB, sementara jenazah korban dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan divisum.

Menyikapi kejadian itu agar menjaga situasi tetap aman dan kondusif, anggota Polsek dan pihak desa mengimbau kepada warga untuk tidak melakukan hal yang merugikan diri sendiri dan orang lain, karena kasus tersebut telah ditangani pihak Polres KSB. [B-14]