Antisipasi Kenalan Remaja, Danramil 1614-01 dan Polsek Dompu Patroli

Iklan Semua Halaman

.

Antisipasi Kenalan Remaja, Danramil 1614-01 dan Polsek Dompu Patroli

Sabtu, 25 Juli 2020
Sebelum berangkat patroli. Foto ist

Dompu, Berita11.com - Tim gabungan dari anggota Koramil 1614-01/Dompu di bawah pimpinan Kapten Inf. Muhammad Yamin dan personel Polsek Dompu di bawah pimpinan IPDA I Kadek Suadaya Atmaja, S.sos melakukan patroli, Sabtu (25/7/2020) malam.

Hal itu dilakukan dalam rangka mengantisipasi kenalan remaja yang menikmati malam Minggu di seputaran Kota Dompu.

Sebelum dilakukan patroli, giat diawali dengan apel persiapan singkat dan arahan dari Danramil dan Kapolsek, tim gabungan akan menyisir di sejumlah titik rawan kejahatan dan pusat keramaian yang ada di sekitar jantung kota dengan tujuan agar masyarakat tetap merasa aman. 

"Untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas di malam Minggu, anggota melakukan upaya preventif dengan patroli di tempat keramaian dan juga rawan kejahatan," kata Danramil Muhammad Yamin.
Patroli gabungan sedang berlangsung. Foto ist

Selan itu, tim gabungan juga menghimbau kepada warga dengan persuasif untuk peduli dengan adanya penyebaran Covid-19 yang harus dicegah dan menghindari tempat-tempat keramaian.

Danramil menambahkan, selain melaksanakan patroli, anggota juga mengajak masyarakat dan pemuda untuk ikut menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Dompu.

“Kami berharap dengan dilaksanakan patroli dan upaya preventif yang dilakukan tim gabungan ini kenakalan remaja maupun kejahatan akan menurun khususnya di wilayah Kabupaten Dompu,” pungkasnya. [B-10]