Berhasil Ungkap Kasus Lakalantas, Advokat Opick Apresiasi Kinerja Sat Lantas Polres Dompu

Iklan Semua Halaman

.

Berhasil Ungkap Kasus Lakalantas, Advokat Opick Apresiasi Kinerja Sat Lantas Polres Dompu

Kamis, 30 Juli 2020
Kuasa hukum keluarga korban Taufikurrahman, SH (Opick). Foto ist.

Dompu, Berita11.com - Seorang advokat yang juga kuasa hukum dari keluarga korban memberikan apresiasi terhadap Kepolisian Resor Dompu dalam hal ini bagian Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas).

Pasalnya, kasus kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang terjadi di Desa Marada Kecamatan Hu'u, menewaskan Usman H. Ta’amin alias Bombai pada Sabtu (7/9/2019) lalu, berhasil diungkap.

“Saya apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Sat Lantas Polres Dompu, karena laporan perkara ini sudah ditindaklanjuti dengan cepat," ucap Advokat Taufikurrahman, SH kepada Berita11.com, Kamis (30/7/2020) sore.

Sebagai kuasa hukum, pihaknya merasa puas dengan kinerja Polres Dompu yang cepat dan respek menangani kasus teesebut secara profesional. 

Sebelumnya, pihak penyidik Sat Lantas Polres Dompu meminta waktu dalam seminggu untuk pengembangan penyelidikan atas kasus pria paru baya ini.

“Menurut saya, ini sangat luar biasa kinerja penyidik Sat Lantas, bahkan berkasnya siap dilimpahkan ke Kejaksaan," ungkap pria familiar dipanggil Opick Paradewa ini.

Sebelum munculnya pemberitaan sebagaimana yang dilansir Berita11.com bahwa tersangka maupun barang bukti saat ini telah diamankan di Mapolres Dompu. Awalnya Opick berharap bahwa terduga pelaku yang diketahui berinisial R ini agar ditahan supaya tidak menghala-halangi proses hukum dikemudian hari. 

"Alhamdulillah, setelah saya baca berita yang diekspos tadi siang, ternyata, barang bukti maupun tersangka sudah diamankan di Mapolres Dompu, saya pribadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Dompu lebih khusus Sat Lantas," pungkas Opick. [B-10]