Dandim 1614 Dompu Bantu Warga Tuntaskan Bangunan Masjid Riatun Shoalihin di Dess O'o -->

Iklan Semua Halaman

.

Dandim 1614 Dompu Bantu Warga Tuntaskan Bangunan Masjid Riatun Shoalihin di Dess O'o

Monday, July 20, 2020
Saat menyerahkan bantuan secara simbolis. Foto ist

Dompu, Berita11.com - Dandim 1614 Dompu diwakili Danramil 1614-01-Kota Kapten Inf. M. Yamin melaksanakan bakti sosial dengan membantu warga tuntaskan pembangunan Masjid Riatun Shoalihin di Dusun Kala Barat, Desa O'o, Kecamatan Dompu, Kabupaten Kabupten Dompu, Senin (20/7/2020) siang.

Tak hanya membantu, rombongan Danramil 1614-Kota juga menyerahkan bantuan bahan untuk penyelesaian bangunan Masjid tersebut seperti semen dan cat dan penyerahan tersebut dilakukan dengan cara simbolis dan penyerahan itu diterima oleh perwakilan Tomas yakni bapak H. Atimin dan Topem bapak Irman.

Hadir pada kesempatan ini, Komandan unit Kodim 1614-Dompu Letda Inf. Syaefudin, personel Koramil 1614-01-Kota berjumlah puluhan anggota dan toga, tomas, topem Desa setempat.

Namun sebelum melaksanakan kerja bakti, rombongan Danramil 1614-01-Kota bersama warga setempat melaksanakan shalat dzuhur secara berjamaah di Masjid tersebut.

Usai melaksanakan shalat dzuhur, M. Yamin menyampaikan beberapa hal termasuk mensyukuri atas nikmat kesehatan yang diberikan Allah SWT, sehingga rombongan TNI dan sejumlah warga setempat bisa berkumpul dan melaksanakan giat sosial seperti yang dilakukan itu.

Pada kesempatan itu pula, M. Yamin menyampaikan permohonan maaf terhadap warga atas ketidak hadiran Dandim 1614-Dompu, Letkol Inf. Ali Cahyono, S.Kom sekaligus menyampaikan salam hormat terhadap warga.

"Dandim menyampaikan permohonan maaf yang setinggi tingginya karena beliau tidak bisa hadir untuk bergabung dan menyerahkan bantuan ini karena ada tugas lain di luar daerah Dompu," ucap M. Yamin.

"Kami minta kepada masyarakat agar tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan dengan TNI, Polri maupun Pemerintah Daerah, karena tanpa itu keamanan dan pembangunan daerah tidak berjalan lancar dan sukses," sambung Danramil. [B-10]