Dandim 1614/Dompu Imbau Warga Jauhi Narkoba dan Miras

Iklan Semua Halaman

.

Dandim 1614/Dompu Imbau Warga Jauhi Narkoba dan Miras

Jumat, 03 Juli 2020
Dandim 1614 Dompu Letkol INF. Ali Cahyono, S.Kom saat memberikan imbauan kepada warga usai melaksanakan shalat Jumatan di Masjid Miftahul Jannah Desa O'o. Foto ist.

Dompu, Berita11.com - Dandim 1614 Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono, S.Kom melaksanakan Jumatan bersama warga di Masjid Miftahul Jannah Desa O'O Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, Jumat (3/7/2020) siang.

Usai melaksanakan shalat Jumat, pada kesempatan itu, Dandim 1614/Dompu menghimbau kepada warga di desa setempat, untuk lebih intens dalam mengawasi anak-anak mereka terutama menjauhi barang barang haram (narkoba) dan minuman keras (Miras).

"Tolong sampaikan ke anak anak kita, terutama yang masih remaja, agar tidak tergabung dalam pergaulan bebas dan menghindari konsumsi barang barang terlarang diantaranya minuman keras, Narkoba dan lain lain yang bisa menghancurkan masa depannya," imbuh Dandim.

Selain itu, orang pertama di Kodim 1614 Dompu ini juga mengajak seluruh warga yang hadir untuk tetap menjaga kesehatan dan terus meningkatkan iman dan ketakwaan terhadap tuhan yang maha esa, sehingga dijauhkan dari hal-hal yang negatif.

"Kita juga perlu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan, apalagi saat ini kita di hadapkan dengan situasi yang meresahkan kehidupan kita yaitu Covid-19 dan jangan lupa selalu ikuti protokol tim kesehatan," arahannya.

Sementara, warga sangat antusias dengan adanya pihak keamanan yang selalu memberikan himbauan seperti itu, sehingga warga menganggap bahwa hubungan emosional antara aparat TNI dan masyarakat tetap terjaga dengan baik dan kokoh.

Untuk diketahui, bahwa shalat Jumatan berlangsung dipimpin H. Mustakim SH, baik selaku Khatib maupun menjadi Imam. Dan giat dari Dandim 1614/Dompu berakhir sekira pukul 12.55 Wita. [B-10]