Dukung Program Kampung Sehat, Kasat Pol Airud Beri Edukasi Warga Nelayan -->

Iklan Semua Halaman

.

Dukung Program Kampung Sehat, Kasat Pol Airud Beri Edukasi Warga Nelayan

Rabu, 29 Juli 2020
Kasat Pol Airud Polres Dompu bersama dua orang anggota saat berkunjung di desa lomba kampung sehat. Foto ist

Dompu, Berita11.com - Dalam rangka mendukung penuh program kampung sehat, Kasat Pol Airud Polres Dompu IPDA Lalu Muhammad Ikhsan memberikan sosialisasi dan edukasi terhadap warga nelayan di pesisir pantai.

"Kampung sehat adalah menujukan masyarakat dompu berada dalam Era New Normal dalam menata kehidupan baru, untuk itu mari kita bersama-sama mendukung program ini," ajak Kasat Pol Airud saat menggelar giat Quick Wins Polri program VI di Desa Cempi Jaya Kecamatan Hu'u, Rabu (29/7/2020) pagi.

Lalu Muhammad Ikhsan terus memotivasi warga nelayan agar setiap beraktivitas sehari-hari di tengah new normal tetap menjaga kebersihan lingkungan, selain itu warga diminta untuk terapkan hidup sehat sesuai protap Covid-19.

"Setiap rumah mohon disediakan tempat cuci tangan dan handsanitizer serta gunakan masker dalam setiap bepergian, dengan begitu kita telah berupaya mewujudkan kampung sehat," arahannya.
Saat berkunjung di desa lomba kampung sehat. Foto ist

Tak hanya itu, Lalu Muhammad Ikhsan juga menghimbau terkait tahapan Pilkada. Warga diminta untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas. 

"Jangan karena kita saling beda pilihan, kita saling bermusuhan, tidak saling menyapa satu sama lain, itu salah, jadikan perbedaan itu  untuk saling mendukung dan mengisi satu sama lainnya, sehingga tali silaturahmi kita tetap terjaga," pintanya.

Usai melakukan sosialisasi dan memberikan pencerahan terhadap warga nelayan, Kasar Pol Airud bersama dua orang anggota bergegas menuju Desa Cempi Jaya yang ikut perlombaan Desa Kampung Sehat. [B-10]