Jelang Hari Raya Idul Adha 1441 H, Tim Gabungan Lakukan Patroli -->

Iklan Semua Halaman

.

Jelang Hari Raya Idul Adha 1441 H, Tim Gabungan Lakukan Patroli

Kamis, 30 Juli 2020
Giat patroli sedang berlangsung. Foto ist

Dompu, Berita11.com - Tim gabungan dari Kodim 1614 Dompu dan Polsek Kota Polres Dompu melaksanakan Patroli Malam di tempat tempat yang dianggap rawan terjadinya kejahatan dan gangguan Kamtibmas, Kamis (30/7/2020) malam.

Hal itu dilakukan guna menjaga dan perketat keamanan menjelang hari raya idul adha 1441 Hijriah. Selain itu, memberikan pemahaman dan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi protokol Covid-19 dan menjaga kesehatan dengan baik.

Sebelum melaksanakan patroli, sekira pukul 19.30 Wita, sebanyak delapan Personel Koramil 1614-01/Dompu di bawah pimpinan Danramil Kapten Inf. Muhammad Yamin bersama anggota Polsek Kota di bawah pimpinan Kapolsek I Kadek Suadaya S.sos melaksanakan apel gabungan di kantor Koramil Kota.
Saat di depan Pendopo Bupati Dompu. Foto ist

Sekira pukul 20.00 Wita anggota patroli bergerak menuju titik sasaran antara lain taman kota, Pendopo Bupati, taman RSUD, Komplek pertokoan sampai kewilayah Kelurahan Karijawa.

Kemudian lanjut ke Kelurahan Simpasai, Kandai Dua hingga tembus Monta Baru dan sasaran strategis yang menjadi pusat keramaian muda-mudi yang menikmati malam Idul adha.

Sekira pukul 21.00 Wita, anggota patroli memberikan himbauan kepada para kawula muda agar di dalam menikmati malam idul Adha agar tetap mengikuti protokoler kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

Sekira pukul 22.00 Wita, anggota patroli kembli menyisir di temapat-tempat lain sementara situasi dalam keadaan aman dan kondusif. [B-10]