Kaitan Pilkada 2020 dan Kampung Sehat, Waka Polres Koordinasi dengan Kepala BPBD Dompu -->

Iklan Semua Halaman

.

Kaitan Pilkada 2020 dan Kampung Sehat, Waka Polres Koordinasi dengan Kepala BPBD Dompu

Rabu, 08 Juli 2020
Kepala BPBD dan Waka Polres Dompu. Foto ist

Dompu, Berita11.com - Waka Polres Dompu KOMPOL I Nyoman Adi Kurniawan, S.H berkunjung sekaligus bersilaturahmi dengan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Dompu Jufrin, M.Si yang juga Sekertaris Tim Satgas Gugus Percepatan Penanganan Covid-19, Selasa (7/7/2020) pagi.

Waka Polres melakukan penggalangan dan berkoordinasi dengan Kepala BPBD bertujuan untuk membahas terkait dengan tahapan pelaksanaan Pilkada 2020 dan Program yang dicananangkan Kapolda NTB yakni Kampung sehat dan giat tersebut berlangsung di Jalan Baru Kelurahan Karijawa, Kecamayan Dompu.

Pada kesempatan itu, KOMPOL I Nyoman Adi Kurniawan menyarankan agar dalam tahapan proses Pemilu Kada berlangsung tetap mematuhi protokol penanganan Covid-19, hal itu dilakukan untuk menjaga penyebaran virus Corona seperti diadakan program kampung sehat.

"Di dalam menekan atau memutus rantai penyebaran Covid-19  Kapolda mempunyai Program yakni Program Kampung Sehat Nurut Tatanan Baru dan saya meminta dukungan agar program tersebut sukses terutama di Wilayah Kabupaten Dompu," pinta Waka Polres Dompu.

Sebelum menanggapi hal itu, Jufrin menyampaikan ucapan terima kasih terhadap Waka Polres yang telah berkunjung dan bersilaturahmi sekaligus membahas demi kepentingan masyarakat khususnya di Kabupaten Dompu. 

"Terkait dengan adanya Pemilu Kada tahun 2020, Tim Covid-19 siap untuk menerapkan Protokol Covid-19, dengan adanya program Kapolda terkait dengan Kampung Sehat tim Covid -19 juga, siap mensukseskan," tanggapan Jufri.

"Dan kami juga akan mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat dan mempersiapkan sarana dan prasana yang diperlukan serta akan membuat Posko Kampung Sehat," lanjut Jufri. [B-10]