Kapolres Dompu Bagi-bagi Masker Kepada Personel -->

Iklan Semua Halaman

.

Kapolres Dompu Bagi-bagi Masker Kepada Personel

Senin, 27 Juli 2020
Kapolres Dompu sedang membagikan masker kepada personel. Foto ist

Dompu, Berita11.com - Merebaknya Virus Corona atau Covid-19 menjadi perhatian khusus di sejumlah pihak, salah satunya jajaran Kepolisian Resor Dompu.

Untuk itu, Kapolres AKBP Sayarif Hidayat, SH, S.I.K memberikan perhatian khusus dengan membagikan masker terhadap seluruh personel usai melakasanakan apel pagi, Senin (27/7/2020) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Syarif Hidayat mengajak semua jajarannya untuk memanjatkan puji syukur kepada allah SWT karena sampai saat ini personel masih dalam keadaan sehat. 

Pembagian masker tersebut juga bertujuan merupakan sebagai penanggulangan Covid-19.

“Alhamdulillah keadaan terkait Covid-19 di Kabupaten Dompu sudah makin membaik itu semua berkat kerja sama kita semua baik dengan instansi terkait maupun masyarakat," jelas Kapolres.

Dengan dibentuknya lomba kampung sehat di Kabupaten Dompu berhasil mengajak masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan," sambungnya.

Pada kesempatan kesempatan pula, Kapolres berharap terhadap seuruh anggota agar tetap bisa melaksnakan tugas dengan baik di tengah pamdemi Covid-19 ini.

“Tetap jaga diri dan keselamatan dalam bertugas, termasuk keluarga, lakukan protokol hidup bersih di rumah," imbuhnya. [B-10]