Kapolres Dompu Laksanakan Safari Ibadah di Masjid Miftahul Jannah di Desa O'O -->

Iklan Semua Halaman

.

Kapolres Dompu Laksanakan Safari Ibadah di Masjid Miftahul Jannah di Desa O'O

Sabtu, 04 Juli 2020
Kapolres Dompu dan warga Desa O'o usai melaksanakan safari ibadah. Foto ist

Dompu, Berita11.com - Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH. S.IK didampingi Kasat Intelkam IPTU Makrus, S.Sos melaksanakan safari ibadah di Masjid Miftahul Jannah yang bertempat di Desa O'O Kecamatan Dompu, sekaligus bersilaturahmi dengan warga setempat, Sabtu (4/7/2020) siang.

Pada kesempatan ini, Kapolres Dompu menghimbau terhadap warga bahwa apapun yang terjadi diharapkan agar hadapi masalah dengan cara baik-baik. Apalagi di desa masing-masing sudah ditempatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

"Saya berharap kepada bapak-bapak, setiap ada masalah, jangan mudah sekali untuk melaporkan ke polres, sebaiknya, selesaikan dulu dengan kepala dingin, perdayakan Bhabinkamtibmas dan babinsa yang ada di desa ini," imbuh Kapolres.

Beberapa hari yang lalu, kata Kapolres, pernah ada kejadian penganiyaan yang berujung pada pembunuhan, peristiwa itu pihaknya berjanji bakal menuntaskan tanpa memihak kepada siapapun sesuai aturan yang berlaku.

"Saya mewakili Polres Dompu mengucapkan berbela sungkawa atas meninggalnya korban penganiayaan, dan saya tidak akan memihak kepada siapapun dan akan kami tangani secara profesional," isyaratnya.

Selain itu, Kapolres Dompu juga meminta terhadap warga agar profesional dalam memilih pemimpin apalagi, saat ini telah memasuki tahapan Pilkada, jangan sampai ada terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Saya meminta kepada masyarakat untuk memilah dan memilih setiap informasi yang diterima dan jangan mudah terprovokasi, apabila ada hal-hal yang menyinggung perasaan, jangan main hakim sendiri segera laporkan saja ke pihak kepolisian," pintanya.

"Mari kita sama sama mewujudkan Pilkada Dompu yang aman, damai dan Lancar, dan mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Dompu yang kita cintai ini," sambung Kapolres sembari mengakhiri sambutannya. 

Usai memberikan sambutan, giat dilanjutkan dengan penyerahan bantuan semen sebanyak 10 sak yang diserahkan langsung Kapolres Dompu dan diterima oleh salah satu pengurus Masjid setempat. [B-10]