Kapolres Dompu Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Anggota Polri dan Wartawan

Iklan Semua Halaman

.

Kapolres Dompu Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Anggota Polri dan Wartawan

Jumat, 10 Juli 2020
Detik-detik prosesi pemakaman BRIPKA Irwan Satria Kahar. Foto ist.

Dompu, Berita11.com - Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH, S.I.K turut berduka cita atas meninggalnya salah satu anggota Polres Dompu yakni BRIPKA Irwan Satria Kahar dan salah satu wartawan Kamaludin yang merupakan pimpinan media online Suara Semesta, Jumat (10/7/2020).

"Saya turut belasungkawa dan berduka cita atas meninggalnya salah satu personel kami dan salah satu anggota wartawan, semoga kedua almarhum diampuni dosa-dosanya dan semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT," do'a Kapolres. 

Memurut Syarif Hidayat, selama memimpin di kepolisian resor dompu, BRIPKA Irwan Satria Kahar salah satu personel yang disiplin dan patuh akan tugas dan tanggung jawab yang diemban sehingga almarhum pernah diberikan penghargaan (reward).

"Selama saya memimpin, BRIPKA Irwan Satria Kahar salah satu anggota yang baik dan berprestasi, beberapa bulan yang lalu saya memberikan penghargaan kepada Almarhum atas sebuah torehan prestasinya dalam hal pengungkapan kasus curanmor," ungkap Kapolres.

Untuk itu, pihaknya selaku pimpinan kepolisian resor dompu menyampaikan ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas dalam bertugas sebagai anggota Polri. "Saya mewakili segenap keluarga besar Polres Dompu mengucapkan turut berduka cita," katanya.

Sementara, khusus salah satu awak media juga merupakan mitra kepolisian juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan serta kerja samanya selama ini yang telah mengekspos kegiatan kegiatan Polres Dompu.

"Buat almarhum pimpinan SUARA SEMESTA" saya juga secara pribadi dan Institusi Kepolisian lebih husus Polres Dompu turut berdukacita, semoga kedua almarhum di tempatkan di sisinya yang paling mulia," harap Kapolres. [B-10]