Pelantikan DPW MOI NTT Digelar Sabtu, Ketum dan Korwil Bali Nusra Hadir

Iklan Semua Halaman

.

Pelantikan DPW MOI NTT Digelar Sabtu, Ketum dan Korwil Bali Nusra Hadir

Selasa, 07 Juli 2020
Korwil Bali Nusra MOI, Abdul Syukur ST. Foto Qolama.


Kota Bima, Berita11.com— Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) rencananya akan menggelar pelantikan pengurus pada di Hotel Swiss Berlin Kristal Kota Kupang NTT, Sabtu (11/7/2020).

Pada pelantikan rencananya dihadiri Para Pejabat Provinsi NTT dan Kota Kupang. Selain itu, juga akan dihadiri Ketua Umum DPP MOI, Rudi Sembiring dan Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) MOI wilayah Bali Nusra, Abdul Sukur, ST.

Ketua DPW MOI NTT, Hery Battileo mengaku telah berkoordinasi dengan Ketua Umum MOI dan Ketua Korwil MOI Bali Nusra, tentang kesediaan kehadiran pada pelantikan yang digelar di Hotel Kristal Kupang.

Hery juga menjelaskan, sesuai dengan run down pelantikan MOI NTT, bahwa Ketua Umum Rudi Sembiring rencananya akan melantik secara resmi pengurus DPW MOI NTT, sedangkan Ketua Korwil MOI Bali Nusra, Abdul Sukur, ST akan membacakan secara resmi SK pengurus DPW MOI NTT terlantik.

Sementara itu, Ketua Korwil MOI wilayah Bali Nusra, Abdul Sukur, ST membenarkan kegiatan pelantikan Pengurus DPW MOI NTT yang akan dilaksanakan 11 Juli 2020, “Ya pelantikan nanti akan dihadiri oleh Ketua Umum DPP MOI dan saya selaku Ketua Korwil Bali Nusra,” ucap Sukur.

Harapan terbesarnya, tambah Abdul Sukur, perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) di NTT semakin berkibar. Memiliki warna dan berkembang. Selain itu, diharapkan menjadi bagian terpenting dalam membangun kemitraan dengan pemerintah dan stakeholder yang ada. “Semoga kegiatan pelantikan berjalan dengan aman dan lancar,” harap Sukur. [B-10]