Pemberantasan Narkoba Dinilai Intens, Aktivis Apresiasi Polres Dompu -->

Iklan Semua Halaman

.

Pemberantasan Narkoba Dinilai Intens, Aktivis Apresiasi Polres Dompu

Monday, July 20, 2020
Sejumlah aktivis saat menemui Kasat Narkoba di ruang kerjanya. Foto Poris Berita11.com.

Dompu, Berita11.com - Sejumlah aktivis di Kabupaten Dompu memberikan apresiasi terhadap kinerja Sat Resnarkoba Polres Dompu, pasalnya belakangan ini, penindakan serta pemberantasan narkoba di wilayah Kabupaten Dompu dinilai sangat intens.

"Kami dari aktivis menilai bahwa pemberantasan narkoba khusus di dompu belakangan ini sangat luar biasa," apresiasi Heri Kiswanto saat menemui kasat narkoba IPTU Tamrin, S.Sos di ruang kerjanya, Senin (20/7/2020) siang.

Menurut pria sapaan akrab Kiss ini, pemberantasan narkoba di tahun ini sangat meningkat tajam jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, hal itu terbukti setelah Tamrin menjabat sebagai Kasat Narkoba.

Untuk itu, sejumlah aktivis di Dompu terutama Pandawa 12 berkomitmen dan menegaskan bakal mempertahankan dan memperjuangkan kinerja yang telah dicapai selama menduduki jabatan Kepala Satuan Reserse Narkoba.

"Kami sangat merindukan orang yang betul-betul peduli terhadap generasi muda, lebih khusus di daerah Bumi Nggahi Rawi Pahu yang kami cintai ini," papar Kiss.

Sementara, Kasat Narkoba IPTU Tamrin, S.Sos sangat mengapresiasi atas dukungan itu, pihaknya sangat berterima kasih terhadap sejumlah aktivis yang sudah memperjuangkan dan melirik kinerjanya, meski demikian pihaknya tetap menjalankan tugas dan kewajiban yang diemban.

"Saya sangat berterima kasih kepada rekan-rekan semua, ini bagian dari penghargaan buat kita, memang selama ini banyak hambatan dan tantangan yang kami hadapi karena kasus narkoba ini adalah kasus yang sangat seksi," ungkap Kasat Narkoba.

Menurut Tamrin, apapun tindakan yang dilakukan tentu berhadapan dengan resiko dan pihaknya sudah siap menerima apa pun bentuk resiko tersebut, Tamrin juga berharap dukungan dan kerja sama dengan warga sangat dibutuhkan.

"Pemberantasan narkoba juga tidak bisa dilakukan aparat saja, tanpa ada dukungan dari rekan-rekan semua termasuk masyarakat, karena apapun alasannya, narkoba adalah musuh kita bersama," tandasnya. [B-10]