Polsek Dompu Ikut Partisipasi Giat Gotong Royong Diadakan Dandim 1614 Dompu

Iklan Semua Halaman

.

Polsek Dompu Ikut Partisipasi Giat Gotong Royong Diadakan Dandim 1614 Dompu

Jumat, 17 Juli 2020
Usai menggelar bakti sosial gotong royong. Foto ist

Dompu, Berita11.com - Polsek Dompu, yang dipimpin Kapolsek IPDA I Kadek Suadaya Atamaja, S.Sos beserta jajarannya ikut berpartisipasi dalam kegiatan karya bakti gotong royong yang diadakan Dandim 1614 Dompu.

Giat gotong royong ini dengan membersihan lingkungan di Dusun O'o Barat, Desa O'o, Jumat (17/7/2020) pagi, dan yang menjadi sasaran adalah aliran sungai dan membersihkan areal pinggir jalan lintas O'o dan karama bura.

Kapolsek Dompu mengatakan bahwa kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan agar kita sebagai aparat, baik TNI maupun Polri bisa memberikan contoh kepada masyarakat.

"Aparat TNI dan Polri tidak hanya melayani, mengayomi dan melindungi atau soal pengamanan teritorial dan Kamtibmas namun juga menyangkut hajat hidup masyarakat dari sektor lain seperti budaya hidup sehat dan bersih," kata Kapolsek.

Disini juga dapat kita lihat sinergi yang baik antara TNI dan Polri dalam hal kepedulian terhadap lingkungan hidup masyarakat. Lebih husus lagi ini bentuk kepedulian kita dalam hal memutus mata rantai penularan covid19.

"Semoga kegiatan seperti ini terus dilaksanakan dan masyarakat membudidayakan hidup sehat dan selalu menjaga Kamtibmas," pungkas Kapolsek. [B-10]