Polsek Kempo Salurkan Bantuan Sembako Kepada Dua Orang Warga di Dua Desa -->

Iklan Semua Halaman

.

Polsek Kempo Salurkan Bantuan Sembako Kepada Dua Orang Warga di Dua Desa

Rabu, 29 Juli 2020
Penyaluran bantuan berupa sembako di Desa Kempo. Foto ist

Dompu, Berita11.com - Dalam rangka adaptasi kebiasaan baru Polres Dompu melalui Polsek Kempo menyalurkan bantuan berupa sembako terhadap dua orang diantaranya St. Aisah (82) warga Dusun Madya, Desa Kempo dan Atia Amen, (84) warga Dusun Doromaria, Desa Konte, Rabu (29/7/2020) pagi.

Dalam satu bingkisan yang dikemas menjadi satu berisi beras lima kilo gram, gula satu kilo gram, minyak goreng satu kilo gram dan minyak goreng satu botol kecap manis dan penyaluran bantuan tersebut diberikan Kapolsek Kempo AKP Made Sartika.

Kapolsek Kempo melalui PAUR Subbag Humas AIPTU Hujaifah mengatakan, pembagian sembako dari Kapolres AKBP Sarif Hidayat, SH.SIK itu dengan tujuan untuk membantu warga yang kurang mampu ditengah wabah Covid-19.

"Dengan sedikit bantuan itu, semoga warga yang mendapat bantuan dapat terbantu kebutuhan nya, dan semoga kita dilindungi dari Pandemi Covid-19," kata Hujaifah.
Di Desa Konte. Foto ist

Menurutnya, bantuan dari Kapolres tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dan semoga dapat meringankan beban warga penerima manfaat. "Semoga pandemi Covid-19 di Kabupaten Dompu ataupun di Indonesia ini cepat berakhir dan kita dapat hidup hormal kembali," harapnya.

Ditengah pandemi Covid-19, diharapkan kepada masyarakat agar saat bepergian, tetap menggunakan masker serta rajin cuci tangan menggunakan sabun.

Sementara, warga penerima manfaat sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian resor dompu lebih khusus kepada Kapolsek Kempo yang telah memperdulikan nasib warga yang urang mampu.

"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dan kami mensyukuri rezeki yang diberikan kepada kami, semoga Bhakti Sosial ini menjadi ladang amal bagi Polres Dompu khususnya Polsek Kempo dan mendapat pahala dari yang maha Kuasa," ucap salah satu warga.

Kegiatan Pembagian Sembako Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19  dalam rangka adaptasi kebiasaan baru di Polsek Kempo berakhir sekira pukul 11.15 Wita. [B-10]