Sat Samapta Polres Dompu Lakukan Empati Seribu Rupiah Buat Warga Penerima Manfaat

Iklan Semua Halaman

.

Sat Samapta Polres Dompu Lakukan Empati Seribu Rupiah Buat Warga Penerima Manfaat

Selasa, 28 Juli 2020
Gerakan empati seribu rupiah sedang berlangsung. Foto ist

Dompu, Berita11.com - Kasat Samapta Polres Dompu IPTU Balok Siswantoro beserta anggota melakukan gerakan empati seribu rupiah dalam lingkup Polres Dompu, Senin, (27/7/2020) pagi.

Gerakan empati seribu rupiah atau penggalangan dana didampingi pejabat umum polres setempat dan hasilnya untuk dibelikan beras buat warga penerima manfaat di Kabupaten Dompu.

Kasat Samapta melalui PAUR Subbag Humas AIPTU Hujaifah mengatakan, pada kesempatan itu juga memberikan imbauan terhadap personil dalam rangka adaptasi kebiasaan baru namun tetap patuhi protap Covid-19.
Saat membagikan beras ke warga. Foto ist

"Tetap mberikan arahan agar tetap menggunakan masker, cuci tangan dan tetap menjaga jarak serta mematuhi protokol Covid-19 guna memutus mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polres Dompu," kata Hujaifah. 

Usai melakukan gerakan empati seribu rupiah kemudian membeli beras dan sekira pukul 10.45 Wita, anggota Samapta dipimpin Kasat Balok Siswantoro melanjutkan pembagian beras ke warga penerima manfaat atau kurang mampu yang ada di Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu.

"Anggota Samapta membagikan beras terhadap masyarakat yang tidak mampu juga menghimbau, agar tetap menggunakan masker, Cuci tangan dan tetap menjaga jarak serta sesuai anjuran pemerintah guna memutus mata rantai Covid-19," pungkasnya. [B-10]