Siap jadi Tuan Rumah, IPNU Lombok Utara Minta PP Tunjuk NTB sebagai Lokasi Kongres -->

Iklan Semua Halaman

.

Siap jadi Tuan Rumah, IPNU Lombok Utara Minta PP Tunjuk NTB sebagai Lokasi Kongres

Wednesday, July 1, 2020
Sekretaris IPNU Lombok Utara, Zulpaedi Zain.


Tanjung, Berita11.com— Melihat IPNU NTB sudah sukses mengembangkan sayap sampai pelosok ,sudah seharusnya Nusa Tenggara Barat menjadi tuan rumah Kongres IPNU yang mendatang. Seumpama ada kongres internasional, maka NTB siap menyambut kedatangan para kader untuk mengembangkan sayap IPNU.

Untuk itu, PP IPNU harus mempertimbangkan hal itu. Harapan tersebut disampaikan Sekretaris IPNU Lombok Utara, Zulpaedi Zain, Rabu (01/7/2020).

Ia mengungkapkan, di bawah kepimpinan Fauzan Basri, pihaknya yakin PP IPNU memberikan amanah kepada NTB menjadi tuan rumah untuk kongres.

“Selain itu juga PP sudah melihat bagaimana IPNU NTB sukses dalam menjalankan agenda, baik itu secara daerah maupun nasional, di bawah kepemimimpan rekan senior Fauzan Basri kami yakin PP akan memberikan amanah ke NTB untuk menjadi tuan rumah,” ujar Zulpaedi.

Dia kembali mengungkapkan harapan agar PP IPNU memilih NTB sebagai tuan rumah, karena kader IPNU se-NTB sudah siap menyukseskan kongres IPNU mendatang. “Paling menarik ini menjadi sejarah buat kami di NTB dan bahkan Bali Nusra (wilayah Timur). Ini bisa dijadikan sebagai tuan rumah untuk kongres yang akan mendatang,” ujarnya.

Menurutnya, NTB adalah salah satu tujuan wisata dunia dan surganya Indonesia. “NTB siap dan sudah siap menyambut rekan-rekan se-Indonesia dari Sabang sampai Marauke,” pungkasnya. [B-17]