Sikapi Kasus Lakalantas di Hu'u, Polisi Minta Waktu Satu Minggu -->

Iklan Semua Halaman

.

Sikapi Kasus Lakalantas di Hu'u, Polisi Minta Waktu Satu Minggu

Tuesday, July 14, 2020
Kanit Lakalantas IPDA Agustamin, SH usai berkoordinasi dengan kuasa hukum keluarga korban Lakalantas. Foto Poris Berita11.com.

Dompu, Berita11.com - Kasat Lantas Polres Dompu IPTU I Wayan Sukarsana, SH melalui Kanit Lakalantas IPDA Agustamin, SH menyebutkan bakal menindak lanjuti atas kasus kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang terjadi pada tanggal 7 September 2019 lalu.

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Marada Kecamatan Hu'u, yang menewaskan Usman H. Ta’amin alias Bombai, meski sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat saat itu.

"Beri kami waktu selama satu Minggu ini untuk melakukan penyidikan," pinta Agustamin terhadap kuasa hukum keluarga almarhum Taufiqurrahman, SH saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (13/7/2020) siang.

Menurut Agus, kasus tersebut dirinya belum mengetahui sama sekali, karena ia baru beberapa bulan ini menjabat sebagai Kanit Lakalantas, jadi butuh waktu untuk melakukan proses penyidikan. "Saya baru menjabat sebagai Kanit Lakalantas jadi semua butuh waktu," akuinya.

Sementara, kuasa hukum dari keluarga korban meminta terhadap Kanit Lakalantas agar kasus kliennya tersebut diusut dengan tuntas. Apalagi, barang bukti (BB) berupa sepeda motor yang digunakan korban saat itu sudah ada di Polres Dompu.

"Saya meminta dengan sangat, mohon diusut tuntas kasus ini, BB itu milik orang, bahkan sudah dibayar oleh korban," harap Taufiqurrahman. [B-10]