Anggota Pol PP Meninggal karena Lakalantas di Dusun Muku -->

Iklan Semua Halaman

.

Anggota Pol PP Meninggal karena Lakalantas di Dusun Muku

Sunday, August 16, 2020
Korban Dibawa ke Rumah Duka di Desa Rato, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Minggu (16/08/2020).

Bima, Berita11.com— Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) maut terjadi di jalan negara Lintas Bima-Sumbawa di Dusun Muku, Desa Sanolo, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, sekira pukul 14.30 Wita, Minggu (16/08/2020). Pengendara sepeda motor metik merek Honda Vario, Irwan Ahmad meninggal di tempat setelah kendaraannya bertabrakan dengan pick up yang dikendarai pria berinisial Zul.



Sebagaimana informasi yang dihimpun Berita11.com, peristiwa berawal saat sang supir pick up datang dari arah Bima menuju Dompu. Saat itu Zul hendak membuang putung rokok, namun putung rokok yang dibuangnya jatuh ke sela-sala kedua pahanya. Saat ingin mengambil kembali putung rokok tersebut, tiba-tiba mobil yang kendarainya tidak melaju lurus, namun melebar ke jalur yang berlawanan.

Pada saat kedaraan pick up keluar jalur, datang dari arah berlawanan sepeda motor Vario dari arah Sila menuju Kota Bima sehingga, sehingga terjadi kecelakaan yang mengakibatkan pengemudi sepeda motor Honda Vario meninggal dunia setelah bertabrakan dengan mobil pick. 



Tak lama, mobil pick up yang dikendarai Zul langsung menuju Mako Polsek Bolo untuk mengamankan diri, sedangkan korban yang meninggal dunia dibawa ke RS Sondosia berserta istri dan anaknya untuk mendapat tindakan medis.

Pengendara sepeda motor naas adalah Irwan Ahmad (39 tahun), laki- laki, alamat RT 02 Desa Rato Kecamatan Bolo Kabupaten Bima. Korban merupakan PNS yang berdinas di Satpol PP Kabupaten Bima, sedangkan istri korban atas nama Sri Astuti, perempuan 38 dan anak korban, bernama Wahyu (13 tahun). Pasca peristiwa dirawat di RS Sondosia Kabupaten Bima. 

HIngga kini, belum diperoleh keterangan resmi Satuan Lalu Lintas Polres Bima berkaitan Lakalantas ini. [B-12]