Diduga Pengedar Narkoba, Dua Pria dan Tiga Wanita Diamankan Polisi Bersama 10 Klip Sabu-sabu -->

Iklan Semua Halaman

.

Diduga Pengedar Narkoba, Dua Pria dan Tiga Wanita Diamankan Polisi Bersama 10 Klip Sabu-sabu

Monday, August 3, 2020
Dua Pria dan Tiga Wanita Muda yang Ditangkap Polisi karena Diduga Pengedar Narkoba.

Kota Bima, Berita11.com—Dua pria dan tiga perempuan diamankan Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor (Polres) Bima Kota, Senin (3/8/2020) sore. Saat penggerebekan berlangsung di kos-kosan di RT 05/03 Kelurahan Ule Asakota, Kota Bima, polisi mengamankan 10 lembar plastik klip berisi serbuk kristal yang diduga sabu-sabu dengan berat bersih 0,71 gram.

Kapolres Bima Kota melalui Kasubag Humas Polres Bima Kota, AKP Hasnun menjelaskan, penggerebekan dua pria dan tiga wanita terduga pengedar dan pemilik sabu-sabu tersebut dipimpin Kasat Reserse Narkoba Polres Bima Kota, IPTU Ramli SH.

Dua pria dan tiga wanita yang diamankan masing-masing berinisial ES (33) dan SL (29) warga kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima, SR (29), SA (26), AS (29).

Selain kristal putih yang diduga sabu-sabu, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti lain seperrti kartu ATM, uang Rp700 ribu , klip kosong, gawai canggih, potongan pipet, gunting, botol plastik, uang Rp267 ribu, dan sejumlah gawai canggih berbagai merek.

AKP Hasnun menjelaskan, penggerebekan tersebut berawal dari informasi masyarakat yang diterima polisi, bahwa di kos-kosan di RT 13/05 Kelurahan Ule sering dijadikan tempat peredaran dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

“Tim Opsnal melihat dua orang laki-laki yang setelah diketahui bernama Sdr ES dan Sdr SL sedang duduk di emperan kos tersebut dan saat itu juga tim langsung mengamankan dua orang tersebut di dalam kamar kos Sdr ES. Kemudian tim juga mengamankan tiga orang perempuan di dalam kamar kos lain samping kamar kos tersebut, yang setelah diketahui bernama Sdri SR, SA dan AS,” ujarnya.

Dua pria dan tiga wanita tersebut kemudian digiring ke Mako Polres Bima Kota di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bima. [B-12]