Dipicu Rasa Cemburu, Dosen PTS di Bima Diduga Bacok Cewek Cantik di Tengah Jalan hingga Tewas -->

Iklan Semua Halaman

.

Dipicu Rasa Cemburu, Dosen PTS di Bima Diduga Bacok Cewek Cantik di Tengah Jalan hingga Tewas

Wednesday, August 5, 2020


Kota Bima, Berita11.com-- Dipicu rasa cemburu berat, oknum dosen salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Kota Bima berinisial AS (30) asal Desa Maria Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima tega membacok Intan Mulayati (22 tahun), pacarnya sendiri.

Informasi yang dihimpun langsung oleh Berita11.com di lapangan, aksi sang dosen lantaran tak dapat menerima informasi, sang pacar berparas cantik tersebut akan melangsungkan pernikahan dengan orang lain. AS yang kalap langsung membacok dan menusuk korban yang merupakan warga Keluraha Kumbe tersebut saat melintas di Jalan Lintas Dana Graha Kelurahan Dara, Kota Bima. Sebelumnya terduga membututi korban hingga sempat cekcok mulut saat korban melintas di jalan Lintas Dana Traha.

Usai menusuk korban, pelaku melarikan diri, kemudian menyerahkan diri di Polsek Rasanae Timur pukul 09.30 Wita.



Kondisi korban yang terluka parah di tengah ruas jalan kemudian dibawa warga ke RSUD Bima. Namun sayang, kondisi korban yang mengeluarkan banyak darah tak tertolong. Pukul 09.10 Wita, korban dibyatakan meninggal dunia oleh medis RSUD Bima.
Sebelum penusukan dan pembacokan, korban meminta izin pada ibunya untuk kembali ke rumahnya di Lingkungan Sabali Kelurahan Kumbe, hingga akhirnya mengalami insiden penganiayaan.

Hingga kini belum diperoleh keterangan resmi pihak Polres Bima Kota terkait insiden pembunuhan tersebut. [B-12]