Izin Cari Rumput Laut, Pelajar SD di Soromandi belum Ditemukan -->

Iklan Semua Halaman

.

Izin Cari Rumput Laut, Pelajar SD di Soromandi belum Ditemukan

Tuesday, August 4, 2020
Warga dan Aparat saat Berupaya Mencari Bocah yang Dinyatakan Hilang di Desa Lewintana, Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima, Selasa (4/08/2020) Malam.


Bima, Berita11.com— Pelajar Sekolah Dasar (SD) Lewidewa, Desa Lewidewa Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima, Dimo Fugiman (12 tahun) hilang setelah sempat pamit mencari rumput laut sekira pukul 15.30 Wita, Selasa (4/08/2020). Kepala desa, warga dan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Lewintana, Koramil 1608-05/ Donggo, Koptu Efriadin yang mencari korban hingga pukul 20.10 Wita, tidak menemukan jejak bocah tersebut.

Sebagaimana informasi yang dihimpun Berita11.com dari Babinsa Lewintana, Dimo Fugiman bersama dua rekannya sesama bocah pergi ke laut di desa setempat untuk mencari rumput laut. Setelah sampai di laut tiga kawanan bocah tersebut berpencar mencari rumput laut.

Sekira pukul 17.40 Wita, teman korban bernama Adrian dan Daus kembali ke rumah masing-masing karena sudah menjelang malam. Tak lama, sekira pukul Pukul 18.00 Wita, kedua Orang tua Dimo menanyakan keberadaan anaknya kepada kedua temannya. Kedua bocah, rekan korban menyampaikan jika Dimo telah pulang duluan. Kedua orang tua bocah kemudian melaporkan peristiwa tersebut kepada sejumlah tetangga, kepada Kepala Dusun Pasir Putih dan Kepala Desa Lewintana.

Setelah melaporkan peristiwa hilangnya bocah 12 tahun tersebut kepada Subsektor Soromandi, Kepala Desa Lewintana mengajak masyarakat untuk turun ke laut mencari sang bocah. Namun hingga pukul 20.30 Wita, pencarian tidak membuahkan hasil.

Pencarian juga dilanjutkan di belakang kebun warga setempat, namun hasilnya tetap nihil. [B-12]