Kakek Abdul Wahab Ditemukan tak Bernyawa di Kebun -->

Iklan Semua Halaman

.

Kakek Abdul Wahab Ditemukan tak Bernyawa di Kebun

Wednesday, August 5, 2020
Suasana di Lokasi Penemuan Mayat di Dusun Tanjung Baru, Desa Tangga Baru, Kecamatan Monta, Rabu (5/08/2020).

Bima, Berita11.com— Kakek 70 tahun, H Abdul Wahab yang merupakan warga Dusun Tanjung Baru, Desa Tangga Baru, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima ditemukan terbujur kaku oleh Masita, istrinya di kebun milik korban di Dusun Tanjung Baru, sekira pukul 17.30 Wita, Rabu (5/08/2020).

Sebagaimana informasi yang dihimpun, pada awalnya sang nenek Masita mengatar makanan siang untuk almarhum. Ketika itu sang kakek dalam keadaan sehat, namun saat mengantarkan makanan sore, betapa terkejutnya istri almarhum saat melihat suaminya telah terbujur kaku dengan kaki telentang di samping pohon mangga di kebun mereka.

Tak lama setelah peristiwa tersebut, anggota TNI-Polri mendatangi tempat kejadian perkara dan mengevakuasi almarhum ke rumah duka. Sesuai hasil pengecekan petugas, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada mayat kake Abdul Wahab.

Kepala Desa Tangga Baru yang turut mendampingi aparat TNI-Polri mengimbau masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi atas spekulasi kematian warga tersebut, karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh sang kakek.

“Almarhum meninggal dunia karna sakit dan kita harus mampu menahan hawa nafsu, jangan percaya dengan provokator,” imbau kepala desa.

adapun Kabag OPS Polres Bima Kompol Jamaluddin juga mengimbau masyarakat untuk mempercayakan kepada TNI-Polri. “Mari kita percayakan sepenuhnya kepada pihak kepolisian dan TNI untuk mencari keterangan sebab-sebab kematian almrhum dan harapan saya agar masyarakat kembali ke rumah masing masing,” imbaunya.[B-12]