Kapolres Dompu Salurkan Bantuan Beras kepada Purnawirawan Polri dan Ponpes di Hu'u -->

Iklan Semua Halaman

.

Kapolres Dompu Salurkan Bantuan Beras kepada Purnawirawan Polri dan Ponpes di Hu'u

Wednesday, August 5, 2020
Saat penyerahan bantuan secara simbolis di Ponpes Al-Rasyid di Desa Sawe. Foto ist

Dompu, Berita11.com - Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH, S.IK menyalurkan bantuan beras dari Mabes Polri kepada Purnawirawan Polri dan Pondok pesantren (Ponpes) Al-Rasyid di Desa Sawe Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu, Rabu (5/8/2020) sore.

Pada kesempatan ini Kapolres Dompu didampingi Kasat Intelkam IPTU Makrus, S. Sos beserta anggota dan Kapolsek Hu'u IPDA Zuharis beserta anggota.

Pembagian atau penyerahan bantuan berupa beras kepada purnawirawan Polri yakni H. Syamsudin bertempat di Desa Rasabou sebanyak 10 kilo gram.

Namun sebelumnya, Kapolres Dompu terlebih dahulu memberikan bantuan beras di Ponpes Al-Rasyd sebanyak 250 kilo gram diterima Ustadz Imran, bertempat di Desa Sawe dan penyerahan beras diberikan secara simbolis.

Kapolres Dompu melalui PAUR Subbag Humas AIPTU Hujaifah mengatakan, dalam kegiatan tersebut Kapolres menghimbau agar masyarakat dan Pondok  pesantren mendukung Kepolisian untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif termasuk dalam pelaksanaan Pilkada mendatang.

"Mari kita ciptakan Kamtibmas yang kondusif dan pelaksanaan Pilkada yang aman, damai, sejuk dan anti Hoax serta menghimbau kepada Ponpes Al-Rasyid agar dalam pelaksanaan kegitaan belajar mengajar selalu mematuhi Protokol kesehatan Covid-19," katanya. [B-10]