LSM GAMPPING Bakal Menggelar Kemah Keakraban dan Diskusi Publik -->

Iklan Semua Halaman

.

LSM GAMPPING Bakal Menggelar Kemah Keakraban dan Diskusi Publik

Monday, August 10, 2020
Anggota LSM GAMPPING saat kegiatan peningkatan kapasitas dan pembaharuan pengurus baru di goes hous, pada tanggal 01 Agustus 2020 lalu. Foto ist.

Dompu, Berita11.com - Lembaga Swadaya Masyarakat Generasi Muda Penjelajah Rimba dan Pendaki Gunung (LSM GAMPPING) Calabai, bakal menggelar kemah keakraban dan diskusi publik dengan tema "Menuju Lembaga Unggul yang Mampu Berperan Secara Proaktif untuk Kemajuan Daerah "

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut hari lahir GAMPPING yang ke 18 tahun dan dilaksanakan di lapangan bola Desa Calabai, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu, dimulai Kamis (13/8) sore, sekira pukul 16.00 Wita hingga Jumat (14/8/2020) pagi, sekira pukul 08.00 Wita.

Kegiatan itu juga bertujuan selain untuk menambah keakraban antar lembaga, juga menembah kerukunan antara sesama anggota lembaga dan mendorong rasa memiliki lembaga terhadap anggota.

Tak hanya itu, memupuk rasa  nasionalisme dan cinta tanah air yang ditunjukan dengan berjuang bersama Lembaga GAMPPING dan mampu bersinergi yang baik dengan seluruh stakeholder yang ada.

Ketua Umum LSM GAMPPING Adiman melalui Sekretaris Ardiansah, S. Pd kepada Berita11.com mengatakan, kegiatan kemah keakraban dan diskusi publik digelar sebagai langkah awal pengurus baru yang terpilih melalui peningkatan kapasitas dan pembaharuan.

"Kemah tersebut sekaligus melaksanakan program kerja pertama pengurus baru LSM GAMPPING periode 2020 - 2023 yang terpilih pada tanggal 01 Agustus 2020 lalu," kata Ardiansah.

Menurut dia, kegiatan itu juga akan diisi dengan sosialisasi kepengurusan baru atau struktur inti lembaga dan Coffe time dan bakal diundang berbagai elemen se-Kecamatan Pekat maupun unsur Forum koordinasi pimpinan Kecamatan Pekat.

"Kami akan mengundang seluruh 
Kelompok Pecinta Alam (KPA), Pokdarwis, Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) se-Kecamatan Pekat," pungkasnya. [B-10]