Malam ini, Peristiwa Berdarah kembali Terjadi, Pemuda Kareke Dibacok OTK -->

Iklan Semua Halaman

.

Malam ini, Peristiwa Berdarah kembali Terjadi, Pemuda Kareke Dibacok OTK

Monday, August 17, 2020
Keluarga korban saat mendatangi RSUD Dompu. Foto ist.

Dompu, Berita11.com - Seorang pemuda berinisial MC (17) warga Dusun Kareke, Desa Kareke Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu terpaksa dilarikan ke RUSD Dompu setelah dibacok oleh orang tak dikenal (OTK), Senin (17/8/202) malam ini, Sekira pukul 22.15 Wita.

Peristiwa berdarah ini terjadi di depan SD Negeri 19 Dompu atau di Jalan masuk samping kantor Camat Dompu saat korban dibonceng sama teman sekampungnya inisial FD.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka sobek di bagian lengan kanan yang cukup serius dan korban saat ini masih dalam penanganan tim medis di RSUD Dompu.

"Korban dibonceng sama temanya kebetulan korban, dan pelaku dari arah berpapasan sama sama mengendarai sepeda motor, tiba tiba pelaku (Lidik) membacok korban," kata Babinsa Desa Kareke Serma Junaidin.
Korban pembacokan OTK saat dirawat di RSUD Dompu. Foto ist

Babinsa Serma Junaidin dan Babinkamtibmas kareke Bripka Ade Helmi berupaya mendatangi keluarga korban dan menghimbau kepada kelurga korban agar kejadian itu diserahkan ke pihak yang berwajib untuk menangani.

"Kami mendatangi korban serta melakukan komunikasi dan menenangkan pihak keluarga korban untuk bersabar dan masalah ini agar diserahkan sepenuhnya kepda pihak kepolisian dan masalah ini sudah ditangani pihak Kepolisian Resor Dompu," kata Serma Junaidin.

Hingga berita ini diekspos, motif di balik peristiwa itu belum diketahui secara pasti. [B-10]