Peduli Pembangunan Masjid Nurul Yaqin, Polsek Woja Salurkan Bantuan Uang Tunai -->

Iklan Semua Halaman

.

Peduli Pembangunan Masjid Nurul Yaqin, Polsek Woja Salurkan Bantuan Uang Tunai

Tuesday, August 4, 2020
Prosesi serah terima bantuan berupa uang tunai yang diserahkan Kapolsek Woja dan diterima salah seorang pengurus Masjid Nurul Yakin. Foto ist.

Dompu, Berita11.com - Jajaran Polsek Woja, Polres Dompu melaksanakan patroli sambang tempat ibadah sekaligus menyalurkan bantuan berupa uang tunai untuk pembangunan Masjid Nurul Yaqin yang berlokasi di Desa Nowa, Selasa (4/8/2020).

Hal itu dilakukan adalah bentuk kepedulian aparat kepolisian terhadap warga dalam hal kemanusiaan, selain itu, kegiatan patroli guna meminimalisir kejadian curanmor, pemerasan dan penjabretan yang terjadi terhadap warga yang balik dari Mesjid tersebut.

"Patroli merupakan kegiatan rutin dilakukan Polsek Woja, dan bantuan yang kami berikan tentu tak seberapa, namun sekiranya dapat membantu proses pembangunan Masjid Nurul Yaqin," ujar Kapolsek Woja IPDA Abdul Haris, melalui Humas Polres Dompu Aiptu Hujaifah.

Sementara, salah seorang pengurus Masjid Nurul Yaqin, menyampaikan apresiasi terhadap jajaran Polsek Woja yang di bawah pimpinan IPDA Abdul Haris karena telah berkunjung dan memberikan bantuan untuk meringankan pembangunan Masjid Nurul Yaqin.

"Kami sangat senang dan berterima kasih kepada Polsek Woja yang telah memberikan bantuan berupa uang tunai untuk penyelesaian Masjid ini," ucap salah satu pengurus Masjid Nurul Yaqin. [B-10]