Peduli Terhadap Lansia, Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini Salurkan Bantuan Sembako -->

Iklan Semua Halaman

.

Peduli Terhadap Lansia, Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini Salurkan Bantuan Sembako

Wednesday, August 5, 2020
Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Bakajaya saat menyalurkan bantuan sembako kepada Lansia. Foto ist.

Dompu, Berita11.com - Kepedulian Babinsa dan Bhabinkamtibmas terhadap warga lanjut usia (Lansia) yang merupakan warga binaannya terlihat sangat tinggi.

Bhabinkamtibmas Brigadir Agus Salim dan Babinsa Sertu Isyra Desa Bakajaya Kecamatan Woja Kabupaten Dompu menyambangi warganya sekaligus menyalurkan bantuan di Dusun Rasanae Selatan dan Dusun Mpuri, Selasa (4/8/20).

Brigadir Agus Salim kepada Berita11.com mengatakan, pembelian bantuan yang disalurkan itu merupakan hasil dari gaji mereka yang sengaja disisipkan untuk warga binaannya yang sudah Lansia dan juga yang sedang sakit.

"Penerimanya Ibu Ma'ani di Dusun Rasanae Selatan dan Ibu Wahidah di Dusun Mpuri, keduanya sama-sama sudah lumpuh dan tidak bisa jalan, dan bantuan itu berupa paket sembako yang bersumber dari pribadi kami Bhabinkamtibmas dan Babinsa," katanya.
Penyaluran bantuan sembako di tempat lain. Foto ist

Giat dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas merupakan wujud sinergitas dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah binaannya, hal itu juga sudah menjadi tanggung jawab bersama akan peduli masyarakat dan lingkungan.


"Semoga bantuan itu dapat meringankan beban Ibu Ma'ani dan Ibu Wahidah, terlebih saat ini ekonomi yang sudah sulit akibat virus Corona," bebernya.

Kunjungan Babinsa disambut baik oleh warga dan mereka juga mengucapkan terimakasih, karena sudah berkunjung serta peduli terhadap warga Lanjut usia dan kondisi warganya. [B-10]