Perkuat Kerja Organisasi, PCPM Bolo Silaturahmi dengan Camat -->

Iklan Semua Halaman

.

Perkuat Kerja Organisasi, PCPM Bolo Silaturahmi dengan Camat

Tuesday, August 25, 2020
Suasana Silaturahmi Pengurus PCPM Kecamatan Bolo dengan Camat Bolo di Ruang Kerja Camat Bolo, Kabupaten Bima, Selasa (25/08/2020).

Bima, Berita11.com— Pengurus Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Kecamatan (PCPM) Bolo bersilaturahmi dengan Camat Bolo Kabupaten Bima, Selasa (25/08/2020). Kegiatan ini dilakukan PCPM Bolo untuk menguatkan kerja organisasi.

Silaturahmi dilaksanakan dengan memerhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Pertemuan berlangsung dengan suasana penuh kekeluargaan dan disertai makan bersama.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum PCPM Bolo Muhammad Yamin, M.Pd, yang juga merupakan salah satu dosen dan Ketua Prodi Olahraga STKIP Harapan Bima, Wakil Ketua PCPM Bolo Kadfin, Andi Ompu, Imran, Suriadin dan unsur pengurus PCPM Bolo lainnya.

Ketua Umum PCPM Bolo, Muhammad Yamin, M.Pd dalam pembicaraan santai di tempat acara silaturahmi mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan mempererat hubungan silaturahmi antara para pemerintah kecamatan dengan pengurus PCPM Bolo.

“Dalam rangka memperkuat basis gerakan amar ma'aruf nahi mungkar serta meminta selalu mendukung kegiatan-kegiatan program pemerintah ke depannya,” ujarnya.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut, juga turut dibahas beberapa hal terkait upaya pengembangan dan penguatan organisasi PCPM Bolo mendatang. Di antaranya, penguatan kapasitas basis gerakan pemuda, pembentukan pengurus pimpinan ranting Pemuda Muhammadiyah dan strategi pengembangan kerja-kerja organisasi di tingkat kecamatan.

“Pengurus yang silaturahmi tadi, juga sudah menyerap masukan dari Camat Bolo (Mardianah, SH) untuk terus menguatkan kerja-kerja organisasi, termasuk mandat untuk mendukung kerja pemerintah desa di Kecamatan Bolo agar program-program desa tepat sasaran di masyarakat,” ujar Yamin.

Yamin menambahkan, berkaitan rekomendasi dalam pertemuan tersebut, pihaknya berkomitmen segera merealisasikannya dengan mengadakan rapat lanjutan membahas teknis implementasi kerja organisasi di lapangan.

“Jadi, kita sesegera mungkin mengadakan rapat teknis untuk menindaklanjuti rekomendasi-rekemondasi yang sudah diputuskan bersama Camat Bolo,” tutup Yamin. [B-19]