Purnawirawan Ditemukan Tergeletak tak Bernyawa di Kamar Hotel Melati -->

Iklan Semua Halaman

.

Purnawirawan Ditemukan Tergeletak tak Bernyawa di Kamar Hotel Melati

Wednesday, August 12, 2020
Jenazah Korban Dievakuasi Aparat Kepolisian dari Kamar Nomor 22, Hotel Komodo Kota Bima, Rabu (12/08/2020).

Kota Bima, Berita11.com— Warga RT 004/002 Kelurahan Nungga Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima, Anwar (60 tahun) ditemukan tergeletak tak bernyawa di dalam kamar Hotel Komodo di Kota Bima, sekira pukul 09.30 Wita, Rabu (12/08/2020).

Diduga, korban mendatangi Hotel Komodo untuk bertemu seorang wanita yang dikenalnya. Namun wanita yang dicari tidak berada di tempat karena telah kembali ke kampung halamannya di Jawa Timur.

Saat duduk di tempat tidur sambil bercerita, korban tetiba jatuh dari tempat tidurnya dan dalam kondisi tidak sadar diri. Teman korban, Watiningsih kemudian menyampaikan kondisi yang dialami korban kepada Ida, rekannya. Informasi tersebut kemudian diteruskan Ida kepada Abdul Gani, karyawan hotel tersebut.

Sekira pukul 09.50 Wita, personil Polsek Rasanae Barat dipimpin Kapolsek AKP Hamzah Yusuf mendatangi TKP. Tak lama, tim Inafis Polres Bima Kota tiba di TPP untuk mengindentifikasi korban. Korban diketahui warga Kelurahan Nungga dan merupakan purnawirawan TNI.


Tak lama, jenazah korban dikeluarkan dari kamar nomor 22 Hotel Komodo Kota Bima. Sejumlah kerabat korban mendatangi TKP tak kuasa menahan tangis, termasuk istri korban.

Keponakan korban yang juga turut mendatangi TKP, Fadlin menuturkan, korban keluar rumah pagi hari dan kerabatnya tak menyangka ditemukan meninggal di hotel. Selama ini korban diketahui keluarganya memiliki riwayat penyakit gula dan rutin mengontrol kesehatannya di dokter per dua hari.

Atas kejadian tersebut, kerabat menginginkan agar jenazah korban diautopsi.

Sementara itu,pihak medis RSUD menduga korban meninggal karena serangan jantung. [B-12]