Senin Pagi Berangkat Cari Kayu, Selasa Siang Ditemukan Meninggal di Bendungan -->

Iklan Semua Halaman

.

Senin Pagi Berangkat Cari Kayu, Selasa Siang Ditemukan Meninggal di Bendungan

Tuesday, August 11, 2020
Tim Basarnas dan Polair Mencari Jasad Korban Tenggelam di Bendungan Diwumoro, Lambu, Kabupaten Bima, Selasa (11/08/2020).

Bima, Berita11.com— Warga Dusun Mangge Dalam Desa Hidirasa, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima ditemukan tak bernyawa tak jauh dari Bendungan Diwumoro, Kabupaten Bima, Selasa (11/8/2020) siang.

Informasi yang diperoleh Berita11.com, pada Senin (10/08/2020) pagi korban berangkat mencari kayu untuk pagar kebunnya di sekitar pinggir Bendungan Diwumoro, namun hingga pukul 18.00 Wita, korban tak kunjung pulang sehingga keluarga korban dan warga Dusun Mangge berupaya mencari korban.

Saat pencarian Senin malam, warga menemukan baju, sepatu dan parang milik korban di pinggir air bendungan. Warga yang berupaya menyisir lokasi tersebut hingga dini hari tidak menemukan keberadaan korban. 



Pencarian kemudian dilanjutkan pada pukul 07.00 Wita, Selasa (11/08/2020). Upaya pencarian dibantu Polair Polres Bima Kota yang dipimpin Kasat Polair Polres Bima Kota, IPTU Syarifudin. Pencarian selama tujuh jam kemudian membuahkan hasil. Jasad korban ditemukan tak jauh dari bendungan Diwumoro. [B-12]