Terpilih sebagai Ketua FPKT Dompu, Boy Janji Bakal Perbaiki Roda Organisasi -->

Iklan Semua Halaman

.

Terpilih sebagai Ketua FPKT Dompu, Boy Janji Bakal Perbaiki Roda Organisasi

Tuesday, August 11, 2020
Ismanto Boy saat menyampaikan sambutan usai terpilih sebagai ketua FPKT Kabupaten Dompu di Hotel Tursina. Foto ist

Dompu, Berita11.com - Setelah terpilih sebagai ketua Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kabupaten Dompu periode 2020-2025 secara aklamasi melalui Musyawarah Daerah (Musda) Senin (10/8/2020) di Hotel Tursina, Kecamatan Dompu, Ismanto Boy berjanji bakal memperbaiki roda organisasi.

"Saya berjanji akan menjalankan roda organisasi danga baik, terutama membangun semangat pemuda yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Dompu," janji pria dengan sapaan akrab Boy ini di hadapan peserta Musda.

Dikatakan pria yang juga anggota DPRD Kabupaten Dompu dari fraksi partai Gerindra ini, hal itu dilakukan agar generasi muda bisa mandiri dan berkarya melalui wadah karang taruna.

"Rencana dan niat ini akan terwujud bila mana para pengurus yang ada bersinergi dan bekerjasama dengan baik," ujar pria yang memiliki ciri khas senyum simpul ini.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Pria yang dikenal cukup ramah ini menyebutkan, selain membangun generasi muda, ia juga bakal memperkuat kerja sama dengan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) demi meningkatkan mutu kesejahteraan masyarakat.

"Selain itu, kami juga akan bersinergi yang kuat dengan berbagai unsur terutama dengan OPD yang terkait guna mewujutka kesadaran dan tanggung jawab sosial kemasyarakatan," pungkasnya. [B-10]