Tiga Orang Anggota Sat Pol Airud Polres Dompu Diterjunkan Penguburan Pasien Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

.

Tiga Orang Anggota Sat Pol Airud Polres Dompu Diterjunkan Penguburan Pasien Covid-19

Wednesday, August 5, 2020
Saat persiapan penguburan pasien positif baru Covid-19 yang meninggal dunia. Foto ist

Dompu, Berita11.com - Tiga orang anggota dari Satuan Pol Airud Polres Dompu diterjunkan untuk menguburkan pasien positif baru Covid-19 yang meninggal dunia di ruang isolasi RSUD Dompu inisial HM pria 62 tahun, warga Dusun Transad II Desa Doromelo Kecamatan Manggelewa, Selasa (4/8/2020).

Tiga orang anggota dari Sat Pol Airud yang dimaksud diantaranya, Brigadir Muhammad Alauddin, Briptu Zulkifli Putra Utama dan Kasat Pol Airud IPDA Lalu Muhammad Ikhsan kemudian ditambah dengan personel Polres Dompu bagian Sat Shabara dua orang dan Bag Sumda satu orang.

Sebelumnya, sekira pukul 14.15 Wita, bertempat di RSUD Dompu, Kapolres AKBP Syarif Hidayat SH, S.IK dan Direktur RSUD juga Kepala BPBD Dompu melakukan AAP pasien untuk mempersiapkan untuk dikubur dan sekaligus mengecek kelengkapan personel.
Lokasi penguburan pasien positif baru Covid-19 di Desa Doromelo Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu. Foto ist

"Penguburan pasien positif baru atau pasien PDP Covid-19 yang meninggal dunia dikawal oleh sejumlah personel Polres Dompu dikoordinator Kabag Ops Kompol Nusra Nugrahan, SH," kata Kasat Pol Airud melalui PAUR Subbag Humas AIPTU Hujaifah.

Turut hadir dalam pemakam tersebut, Kapolres Dompu, Pasi Ops Kapten INF Hamzah, Direktur RSUD Dompu dr. Alif, Kepala BPBD, Plt. Kepala Dikes, Kabag Ops Kompol Nusran Nugraha, SH.

Kemudian, Kasat Intelkam IPTU Makrus S.Sos, Camat Manggelewa, Danramil Manggelewa, Kapolsek Manggelewa, Babinsa dan Babinkamtibmas dan kegiatan pemakaman pasien positif baru Covid-19 ini berakhir sekira pukul 15.20 Wita. [B-10]