Geger, tanpa Sehelai Benang, Petani di Dompu Ditemukan tak Bernyawa di Sungai -->

Iklan Semua Halaman

.

Geger, tanpa Sehelai Benang, Petani di Dompu Ditemukan tak Bernyawa di Sungai

Wednesday, September 30, 2020
Petugas Kepolisian Melaksanakan Olah Tempat Kejadian Perkara. Foto Ist.


Dompu, Berita11.com— Masyarakat di Desa Kempo, Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu digegerkan penemuan mayat Syaiful (32), petani di desa setempat di Sori Nae Kempo, Rabu (30/09/2020) pagi.

Setelah menerima informasi tersebut, anggota Polsek Kempo bersama Kapolsek AKP Made Sartika dan KSPK Polsek setempat Bripka Jainudin, Bhabinkamtibmas Desa Kempo Aipda Edi Jayawardana, Kanit Reskrim Polsek Kempo Aiptu Hasanudin anggota IK Briptu Fadlirrahmantiba di tempat kejadian perkara bersama masyarakat dan keluarga korban.

Sebagaimana keterangan saksi, Sahrudin. Ia menemukan korban saat hendak melaksanakan salat subuh setelah bangun tidur. Ketika itu, dia turun dari rumah hendak memetik jeruk di pinggir sungai (Sori Nae).

“Saat lihat ke bawah ternyata ada orang tidur dengan posisi telanjang,” katanya.

Setelah naik kembali ke rumah untuk mengganti pakaian. Dia kemudian menuju Polsek Kempo untuk melaporkan peristiwa itu.

Sekira pukul 06.20 Wita, tim medis dari PKM Kempo memeriksa keadaan korban, akan tetapi kesimpulan pemeriksaan baru diketahui Kamis besok. Korban kemudian dibawa ke PKM Kempo. Setelah itu dibawa ke RSUD Dompu untuk autopsi. Tak lama atau sekira pukul 10.20 Wita, korban dibawa ke rumah duka dan dikebumikan di TPU Dusun Padamara Desa Kempo sekira pukul 14.00 Wita. [B-12]